Jumat, 28 Mei 2021

Begal Tikam dan Rampas Kereta Korban di Simpang Gaperta

    Jumat, Mei 28, 2021  


PATIMPUS.COM - Perampokan di siang bolong terekam CCTV pemantau arus lalulintas disaat sedang ramai di simpang Jalan Asrama - Gaperta, Rabu (26/5/2021) jam 10.30 WIB.

Dalam rekaman terlihat pelaku yang berjalan kaki sedang memilih-milih korbannya. Saat itu, pengendara Honda CBR BK 6983 AJF bernama Agustinus Manik (30) yang melintas di depan pelaku.

Saat korban berhenti di lampu merah, pelaku langsung menghampirinya dari belakang dan menikam korban beberapa kali untuk merampas kereta korban.

Korban dan istrinya berusaha melawan dan meminta pertolongan, namun pengendara lainnya tidak membantu korban. Karena tidak ada yang bantu, korban pun lari menyelamatkan diri. Alhasil kereta korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Akibat luka tikaman tersebut, pria yang beralamat di Jalan Penampungan Helvetia Timur ini, mengalami 6 luka tikaman di bagian, punggung leher dan lengan.


Saat ini, Agustinus masih dalam kondisi kritis dan dirawat di RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia.

“Pagi itu, keponakan saya baru pulang mengantar istrinya bekerja di RCW, Jalan Ringroad, gak tahunya saya dapat kabar dia sudah di rumah sakit ini, katanya jadi korban perampokan,” ungkap Hutabarat, paman korban, kepada wartawan.

Ia menjelaskan, bahwa Agustinus ditikam orang tak dikenal persis di perempatan Jalan Asrama dan Jalan Gaperta.

“Pelaku infonya berjalan kaki seorang diri dan langsung menikam keponakan saya dari belakang di bagian perut serta lengan. Sempat dia minta tolong ke tukang tambal ban, namun tak dihiraukan. Bahkan, pengendara lainnya yang ada di sekitar tak mau menolong,” beber Hutabarat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Zuhatta Mahadi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih penyelidikan,” jawabnya singkat.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.