Selasa, 01 Juni 2021

Faisal Rahman Panjaitan Terpilih Menjadi Ketua Panitia Renovasi Menara Masjid Al Hasanah Perumnas Mandala

    Selasa, Juni 01, 2021  



PATIMPUS.COM -  Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Hasanah, Perumnas Mandala membentuk panitia renovasi menara Masjid Al Hasanah.

Panitia yang terbentuk akan bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibannya masing-masing untuk renovasi menara Masjid Al Hasanah yang berada di Jalan Merpati I, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Dari hasil musyawarah rapat renovasi Menara BKM AL-Hasanah, Faisal Rahman Panjaitan SE terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah.

Faisal menyampaikan, dengan terbentuknya Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah Perumnas Mandala, nantinya Dia dan Panitia lainnya akan bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawab mereka dengan sebaik mungkin hingga pembangunan Menara Masjid Al Hasanah dapat diselesaikan.

“Dan hari ini, kita Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah menggelar rapat bersama para panitia lainnya untuk membahas atau membagi tugas masing-masing sesuai fungsi dan kewajibannya untuk mengembangkan pengembangan menara masjid,” ujar Faisal disela-sela rapat panitia di Masjid Al Hasanah, Selasa (1/6/2021).



Adapun susunan Kepanitiaan Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah tahun 2021 ini terdiri dari Penanggungjawab yakni Ketua BKM Al Hasanah, Ketua STM Al Muhajirin dan Kepala Lingkungan A dan B.

Sedangkan untuk Ketua Panitia Faisal Rahman Panjaitan, SE, Ketua I Muhammad Haris Muammar, Ketua II, Helmi.

Sekretaris Panitia Syarifuddin SE, Sekretaris I, Chairuddin Hutasuhut, Sekretaris II, Amrizal dan Bendahara Panitia H Syafran Tanjung.

Seksi-seksi terdiri dari Seksi Dana, Ketua Reza Pahlevi Lubis dengan anggota terdiri dari Zulkifli, Yudhi Hamdani Nasution, Juherman, Hudayah, T Harun Harahap, Akmaludin, Fahmi dan Helmi Sirait.

Seksi Humas, Ketua H Hamzah Nasution dengan anggota terdiri dari Zoelkifly Issa, Marasutan Harahap, M Yunus Nasution dan Heru Kurnia.

Seksi Pembangunan, Ketua Suhadak dengan anggota yang terdiri dari Ir Teddy Syahputra, Herman Lubis, H Asrianto dan Massaib Harahap serta Seksi Keamanan terdiri dari Misran Waruwu sebagai Ketua dan Khairul Nasution sebagai anggota. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.