Minggu, 22 Agustus 2021

Remaja Kampung Aur Gelar Senam Sehat Guna Cegah Covid-19 dan Narkoba

    Minggu, Agustus 22, 2021  



PATIMPUS.COM - Usai pengajian dan sarapan basamo yang diadakan Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur (BKMJA) setiap hari minggu subuh, warga kemudian mengikuti senam sehat dan olahraga sepak takraw di halaman masjid, Minggu (22/8/2021).

Senam sehat dan sepak takraw dilaksanakan oleh Sanggap Perkasa (Perkumpulan Remaja Kampung Aur dan Syahbandar) dan Remaja Masjid Jami' Aur (RMJA) guna menyehatkan raga serta meningkatkan imun agar terhindar dari Covid-19 dan narkoba.

"Kami bersama RMJA mengajak warga bersatu untuk berolahraga menjaga kesehatan dan meningkatkan imun agar virus corona dapat kita cegah. Selain itu kita juga mengajak para pemuda agar menjauhi narkoba dengan berolahraga," sebut Majid, Ketua Sanggar Perkasa, Minggu (22/8/2021).

Sementara Luthfi, Ketua RMJA mengatakan kegiatan senam sehat dan sepak takraw tersebut mereka lakukan 2 kali sebulan setiap hari minggu.

"Alhamdulillah, kegiatan positif di Minggu sehat ini terjadi berkat sinergi kita pemuda-pemudi di Kampung Aur, BKMJA dan Masyarakat Aur," ujar Luthfi, Ketua RMJA.

Luthfi menambahkan sebagai instruktur senam sehat ebekerjasama denan Badan Keoanduan Organisasi (BKO) DPC PKS Medan Maimun.

Luthfi berharap kegiatan positif tersebut sebagai wujud kebersamaan untuk mempererat ukhuwah sesama warga Aur agar dapat meramaikan masjid, dan bangkit melawan corona dengan hidup sehat. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.