Rabu, 22 September 2021

Audiensi Ke Kantor Lurah Hamdan, DPRa PKS Hamdan Sampaikan Aspirasi Masyarakat

    Rabu, September 22, 2021  


PATIMPUS.COM - Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Kelurahan Hamdan melakukan audiensi ke kantor Lurah Hamdan di Jalan Kantil No. 11 Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun, Selasa (21/9/2021).

Audiensi tersebut dalam rangka silaturahim dengan Pemerintah Kelurahan Hamdan. Selain Pengurus DPRa Hamdan turut hadir pada pertemuan tersebut Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS Syaiful Ramadhan, Ketua BPC Dapil 5 PKS Medan Maimun Isharianto Sinambela, Kabid Kaderisasi PKS Medan Maimun Irwansyah.

Rombongan audiensi DPRa PKS Hamdan disambut ramah oleh Lurah Hamdan Asri Muslim SH, di ruang kerjanya. Ketua DPRA PKS HAMDAN, Sofyan Jambak menyatakan maksud ia dan rombongan PKS beraudiensi untuk menjalin silaturahim dengan Pemerintah Kelurahan Hamdan supaya terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara PKS dan Pemerintah Kelurahan Hamdan.

"Kedatangan kami DPRa Hamdan bersama Pak Dewan Syaiful Ramadan dan DPC PKS Medan Maimun untuk menjalin ukhuwah melalui silaturahim, Insha Allah pertemuan ini membuahkan hasil terjalinnya hubungan baik DPRa PKS Hamdan dengan Pemerintah Kelurahan," ujar Sofyan.

Pertemuan yang dimulai dari jam 09.00 WIB tersebut penuh dengan suasana kekeluargaan. Banyak hal yang dibicarakan pada pertemuan tersebut, mulai dari advokasi administrasi warga, narkoba, bedah rumah, hingga ke masalah ada salah satu partai meminta kadernya menjadi kepling.

DPRa PKS Hamdan menyampaikan beberapa aspirasi dari masyarakat Hamdan. Sofyan menyampaikan Advokasi pengurusan KTP, KK dan Administrasi lain yang diurus warga Hamdan, yang sebelumnya sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga mempermudah warga dalam pengurusan administrasinya.

Selain itu, PKS Hamdan juga menyoroti tentang maraknya peredaran narkoba di beberapa lingkungan yang meresahkan warga. Dalam hal narkoba, PKS siap bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan untuk mengadakan sosialisasi dan penyuluhan narkoba. 

"Kita dari PKS tahu pelayanan advokasi administrasi di kantor Lurah Hamdan sudah baik, tapi kita berharap agar advokasi pengurusan administrasi warga, seperti surat menyurat, KTP, KK dll lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat dipermudah pelayanannya," lanjut Sofyan.

Menyoroti tentang narkoba Politisi Muda PKS, Syaiful Ramadhan angkat bicara, bahwa narkoba harus diperangi. Syaiful siap membantu untuk kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkoba di wilayah Kelurahan Hamdan.

Lurah Hamdan Asri Muslim SH pada kesempatan yang singkat tersebut juga menyampaikan pandangannya. Seperti tentang Advokasi Pengurusan administrasi warga Hamdan, Ia dan Jajaran siap memberikan pelayanan terbaik dan nyaman kepada warganya.

Dalam hal narkoba, Asri bersama Babinsa dan Babinkamtibmas juga sudah berupaya untuk memberantas peredaran narkoba tersebut.

Asri juga mengapresiasi niat baik DPRa PKS Hamdan yang sudah sudi bersilaturahim ke kantornya. Menurutnya baru PKS yang bersilaturahim ke kantornya.

Di akhir pertemuan audiensi singkat tersebut, Sofyan selaku Ketua DPRa PKS Aur, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Lurah Hamdan yang telah sudi menyambut silaturahim PKS dengan baik dan ramah.

"Terimakasih kepada Pak Lurah, atas sambutan baik dan ramahnya, semoga pertemuan ini bisa membuat kita lebih dekat dan bersinergi untuk berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat," tutup Sofyan. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.