Minggu, 26 September 2021

Gelar Rakercab, DPC PKS Medan Maimun Optimis Menang 2024

    Minggu, September 26, 2021  


PATIMPUS.COM - Untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani masyarakat dengan program-program yang merakyat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PKS pada Minggu (26/9/2021) di Jalan Ir.Juanda/Jl.Bahagia Lk.II Gg.Setia Kel. Sukaraja Kec. Medan Maimun.

Pembukaan Rakercab tersebut digelar selama seminggu 26 hingga 3 Oktober 2021 mendatang dan langsung dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan H Kasman Marasakti Lubis Lc MA. 

H Kasman Marasakti Lubis, menjelaskan bahwa Rakercab ini merupakan agenda Rapat Kerja Cabang dari PKS yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus-pengurus cabang PKS yang ada di Kota Medan. 

Kasman memaparkan juga bahwa Rakercab yang dilaksanakan DPC PKS Maimun merupakan agenda rapat kerja terakhir dari 21 DPC PKS Kota Medan yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut dan diharapkan agenda ini dapat menghasilkan program-program yang harus bersinergi dengan dua agenda besar PKS, yaitu Menambah Jumlah Suara dan menambah jumlah kader. 

Selain itu Kasman juga mengharapkan bahwa agar bidang-bidang yang menyampaikan hasil program-program kerjanya jangan terlalu banyak program kerja, yang terpenting program-program tersebut dapat dijalankan dan terukur dengan dua agenda besar PKS tersebut.

"Bapak Ibu, Rakercab merupakan Agenda PKS, yang namanya Organisasi pasti ada Rapat Kerja. Diharapkan seluruh bidang-bidang yang menyampaikan Program kerjanya jangan terlalu banyak Agenda, yang jelas program tersebut bisa dijalankan dan terukur dengan 2 agenda besar Kita, yaitu menambah jumlah suara dan menambah kader," jelas Kasman.

Diakhir sambutannya, Ketua DPD PKS KOTA Medan tersebut, berpesan bahwa dimasa pandemi yang sulit, setiap kader dan pengurus PKS harus bergotong royong dalam kebaikan untuk bersama saling peduli kepada sesama khususnya yang terdampak PPKM. Dan pada kesempatan tersebut ia resmi membuka Rakercab PKS Medan Maimun. 

"Dan Akhirnya saya mengucapkan Selamat dan Sukses Rapat Kerja Cabang PKS Medan Maimun dan dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, saya resmi membuka Rakercab Medan Maimun," ujar Kasman diakhiri dengan ketok palu.

Sementara itu Ketua DPC PKS Medan Maimun, Ismalik Syahputra SE menjelaskan Rakercab yang digandeng dengan acara Sosialisasi Perda (Sosper) Anggota DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan dan sudah tertunda 3 kali dikarenakan pandemi.

Sebelum Rakercab program-program kerja PKS Medan Maimun sudah melakukan kerja nyata yang fokus pada pertambahan jumlah suara dan pertambahan kader.

Ismalik juga menjelaskan bahwa pada Rakercab ini akan merumuskan kerja-kerja nyata PKS Maimun sampai 3 tahun kedepan berfokus pada dua agenda besar PKS tersebut dan program-program kerja yang dirumuskan tersebut menghasilkan kerja nyata yang mewujudkan PKS selalu hadir sebagai pelayan rakyat tidak saja saat pemilu, pilkada dan Pilpres saja, Kerja Nyata PKS juga selalu hadir disaat tepat bersama masyarakat.

Menurut data Ismalik, bahwa beberapa bulan sebelumnya tercatat 130 jumlah kader PKS Medan Maimun, data terakhir yang terupdate bahwa saat ini jumlah kader PKS Medan Maimun Bertambah menjadi 192 kader.

Pada Pileg beberapa tahun lalu, PKS Medan Maimun dengan jumlah Kader sekitar 80 orang, dengan kerja keras para kader tersebut PKS Maimun berhasil mendudukkan 2 orang kader menjadi Dewan Legislatif.

Mengingat pertambahan kader di PKS Medan Maimun meningkat 2 kali lipat, Ismalik Optimis hingga 2024 Jumlah Kader PKS di Medan Maimun akan bertambah 5 sampai 6 kali lipat dan akan juga akan menambah 3 hingga 4 kursi Anggota Dewan dari Medan Maimun.

"Alhamdulillah... Jumlah kader PKS di Medan Maimun bulan lalu tercatat 130 org, dan saat ini sudh bertambah menjadi 192 org, saya yakin hingga 2024 jumlah kader PKS di Maimun akan terus bertambah hingga 5 sampai 6 kali lipat, dan jika pada pileg kemarin dengan jumlah kader 80 org dapat mengantarkan 2 orang anggota dewan dari Maimun, kita optimis 2024 akan menambah 3 sampai 4 kursi anggota dewan dari medan maimun, Allahu Akbar..." ujar Ismalik.

Pada Rakercab PKS Medan Maimun ini, selain dihadiri oleh para kader dan simpatisan PKS Maimun, terlihat hadir juga Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman M. Lubis, Lc. M.A, Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Dapil 5 Isharianto Sinambela, Anggota DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, dan Ketua Bidang Pembinaan Keummatan Daerah (BPKD) DPD PKS Kota Medan, Ustad Son Haji Harahap. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.