Minggu, 19 Desember 2021

Junaidi Kembali Pimpin Ranting PP Aur

    Minggu, Desember 19, 2021  


PATIMPUS.COM - Setelah tertunda selama pandemi Covid-19, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aur akhirnya mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pada Minggu (19/12/2021).

RPP yang diadakan di Aula Kantor Lurah Kelurahan Aur ini merupakan musyawarah pemilihan Ketua dan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Aur. Dalam RPP tersebut Junaidi kembali dipercaya memimpin Ranting PP Kelurahan Aur periode 2021-2023.

Junaidi mengungkapkan rasa syukurnya terpilih kembali menakhodai Ranting PP Aur pada pertarungan RPP yang cukup alot dan sportif.

"Alhamdulillah. Masih dipercaya pimpin Ranting PP Kelurahan Aur. Terimaksih kepada Panitia RPP, kepada rekan-rekan juang dan peserta musyawarah yang mempercayakan kembali saya pimpin Ranting PP Kelurahan Aur," ungkap Junaidi pada wartawan.

Dia bertekad memajukan organisasi Pemuda Pancasila Kelurahan Aur untuk menjadi lebih baik lagi serta lebih dicintai masyarakat Kelurahan Aur.

"InsaAllah saya akan menjalankan amanah ini menjadi lebih exist lagi dari tahun kemaren saya memimpin. Kita akan rangkul semua bersama memajukan Ranting PP Kelurahan Aur sesuai arahan MPC PP Kota Medan dan PAC PP Medan Maimun," tekad Junaidi.

Sementara itu Rahmad selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang PEMUDA PANCASILA (PAC PP) Medan Maimun berharap digelarnya RPP Ranting Kelurahan Aur merupakan awal kebangkitan para pemuda bukan sebagai pelemahan pemuda.

Selain itu, Rahmad juga berharap kepada para pengurus Ranting terpilih nantinya, menjalankan roda organisasi agar lebih baik dan kedepannya dapat berperan serta pemuda dalam membangun kemanusiaan di dalam diri pemuda sendiri di masyarakat.

"Saya berharap dan berdo'a semoga RPP Ranting PP Aur ini berjalan lancar, dan Ketua serta Pengurus Ranting nantinya dapat menunjukkan peran sertanya sebagai pemuda dalam membangun kemanusiaan di dalam pemuda itu sendiri," jelas Rahmad disela sambutannya.

RPP Ranting PP Aur resmi dibuka oleh Johan selaku wakil ketua 1 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan. Turut hadir juga pada acara tersebut Rizaldi Tanjung, dr Shandy Pakpahan dari MPC PP Kota Medan, Ketua PAC PP Medan Maimun dan Fungsionaris, Ketua PK KNPI Medan Maimun dan Fungsionaris, Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Aur, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting (PAR) se-Kecamatan Medan Maimun. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.