Selasa, 21 Desember 2021

Syaiful Ramadhan Pimpin Fraksi PKS Kota Medan

    Selasa, Desember 21, 2021  


PATIMPUS.COM - DPRD Medan menggelar rapat paripurna yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Medan Hasyim SE. Rapat tersebut beragendakan pengumuman perubahan komposisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan di Gedung DPRD Medan Selasa (21/12/2021).

Perubahan komposisi Fraksi PKS sesuai dengan nomor surat 163/D/SU/AB-12-SEK-PKS/2021 tentang surat pergantian struktur ditandatangani Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis dan Sekretaris DPD PKS Rudiawan Sitorus S FilmI, M PemI.

Dalam keputusan rapat paripurna perubahan komposisi pergantian struktur tersebut mengumumkan Anggota DPRD Syaiful Ramadhan yang sebelumnya sekretaris fraksi diamanahkan menjadi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan menggantikan Rudiyanto Simangunsong.

Ketua Fraksi PKS, yang akrab di sapa Bang SR (Syaiful Ramadhan) mengatakan pergantian struktur fraksi tersebut untuk penyegaran saja.

“Perubahan komposisi fraksi untuk penyegaran, jabatan adalah amanah dan sudah menjadi hal biasa bagi kader Partai PKS untuk dipimpin dan memimpin, ” jelas Bang SR.

Adapun penyegaran struktur tersebut Rudiyanto Simangunsong diamanahkan menjadi Penasehat Fraksi, Syaiful Ramadhan sebagai Ketua Fraksi, Wakil Ketua Fraksi, Rajudin Sagala, Sekretaris Dhiyaul Hayati, Bendahara Rudiawan Simangunsong, anggota Abdul Latif Lubis dan Irwansyah SAg SH.

Menurut Politisi Muda PKS yang juga akrab disapa ‘Anak Sunge’ ini menjelaskan lebih lanjut, tidak ada yang istimewa dalam proses perubahan komposisi Fraksi ini. 

“Bagi kami tidak ada yang istimewa, jabatan bagi kami amanah untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Disampaikannya, ke depan Fraksi PKS akan terus berkomitmen bersama masyarakat dalam mengawasi pembangunan di Kota Medan.

“Kita akan terus memaksimalkan peran sebagai lembaga pengawasan. Komitmen kita akan terus bersama masyarakat dalam mengawasi pembangunan di Kota Medan,” tutupnya. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.