Kamis, 03 Maret 2022

Alween Ong Resmi Gabung PKS Sumut

    Kamis, Maret 03, 2022  


PATIMPUS.COM - Sociopreneur Alween Ong telah memutuskan dirinya bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatra Utara Jalan Kenanga Raya. 

Alween Ong mengungkapkan ketertarikannya kepada PKS sejak lama. Ia juga menyatakan bahwa dalam setiap pergerakan PKS begitu menyamankan di hati.

"Terimakasih dalam sambutan hangatnya dari seluruh keluarga besar PKS atas kehadiran saya untuk bergabung di PKS. Adapun alasan saya karena saya sudah melihat begitu lama gerakan dari PKS yang begitu menyamankan di hati." ucapnya pada Kamis (3/3/2022).

Memiliki latar belakang pendidikan ilmu politik, ia menilai, PKS memiliki visi pergerakan melayani masyarakat. Sehingga, tagline inilah membuat ia jatuh hati kepada PKS dan memutuskan untuk bergabung.

"Sebagai anak ilmu politik yang akan kembali ke ranah politik saya tidak menampik bahwa suatu masa saya akan berada di jalan itu dan saya membutuhkan sebuah rumah yang membuat saya nyaman bersamanya kemudian kami bersama-sama melayani masyarakat melakukan pergerakan untuk kebermanfaatan yang lebih luas sehingga saya pilih PKS," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sumatera Utara Salman Alfarisi, mengatakan hadirnya Alween Ong ke PKS memberikan energi positif untuk kaum perempuan dan milenial yang ingin berkiprah di politik dengan semangat yang tinggi.

"Dengan masuknya kak Alwen Ong ini nanti energi itu semakin bertambah. Insyaallah akan banyak yang bergabung tokoh-tokoh muda ke depannya. Terlebih di PKS ini perempuan dan milenial memiliki peluang yang sangat besar untuk berkiprah di PKS ini," ujar Salman Alfarisi. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.