Senin, 25 April 2022

160 Warga Terima Zakat Keluarga Besar H Azwir Bin Agus Thahir

    Senin, April 25, 2022  


PATIMPUS.COM - Sebanyak 160 orang dari beberapa warga Jalan Kampung Aur, Jalan Mantri, Jalan Pantai Burung, dan Jalan Badur menerima zakat dari keluarga besar H Azwir Bin Agus Thahir di masjid Jami' Aur Jalan Kampung Aur, Senin (25/4/2022).


Turut hadir juga Ketua Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur (BKMJA) ST. Fazli, penasehat BKMJA Taufiq Rusli yang memimpin doa dan juga masyarakat yang sudah didata untuk menerima zakat tersebut.


St Fazli menyatakan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar dermawan tersebut karena telah berbagi zakat kepada warga di Aur dan mengajak masyarakat untuk mendoakan kesehatan dan kemurahan rezeki bagi keluarga dermawan tersebut. 


"Terimakasih sudah membantu memberikan sebagian rezeki buat warga aur. Mari kita do'akan agar bapak Azwir Thahir dan keluarga diberi kesehatan dan kemurahan rezeki." ucap syukur St Fazli.


Pada kesempatan berbahagia tersebut, H Azwir Bin Agus Thahir dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukannya dan keluarga merupakan kewajibannya sebagai muslim menunaikan salah satu dari rukun islam.


H Azwir yang merupakan pensiunan Kepala Kanwil 1 kantor perpajakan ini, juga mengharapkan doa dari masyarakat agar ia tetap istiqomah untuk bisa berzakat semampunya, dan memohon agar kiranya masyarakat juga mendo'akan Keluarganya yang telah wafat mendahului.


"Alhamdulillah saya dan keluarga bisa menunaikan kembali salah satu rukun islam untuk berzakat di Kampung Aur. Doakan saya dan keluarga ya bapak ibu, dan jangan bosan-bosan dengan saya ya." Sahut H Azwir dalam sambutannya.


H Azwir yang berdomisili di Jalan Hang Leukiu Medan ini menurut salah seorang panitia bernama Rajiah merupakan dermawan yang rajin membantu warga Aur. 


"Pak Azwir setiap tahun Zakat dengan warga Aur, dan pada banjir di bulan Maret kemaren H Azwir Bin Agus Thahir dan Keluarga juga membantu warga yang terdampak banjir, serta juga sering berbagi daging qurban setiap Idul Adha," ujar Rajiah yang juga warga Kampung Aur. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.