Rabu, 27 April 2022

IKBI PTPN IV Serahkan Santunan Ramadhan

    Rabu, April 27, 2022  


PATIMPUS.COM - Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV bekerjasama dengan Karyawan Pimpinan Kantor Direksi PTPN IV menyerahkan santunan Ramadhan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan masyarakat di lingkungan kerja Kantor Direksi PTPN IV.


Santunan ramadhan diserahkan langsung oleh Ketua IKBI PTPN IV Tute Sucipto didampingi Wakil Ketua Sonya Fauzi Omar, Syamsafitri Joni Raja Siregar, Irawati Budi Susanto beserta pengurus IKBI Kantor Direksi.


Ketua IKBI PTPN IV Tute Sucipto menyebutkan, Santunan yang diberikan ini berupa 300 paket sembako yang disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kota Medan, dan bantuan kepada rumah tahfiz yang berada dilingkungan PTPN IV, serta kepada ustadz dan guru ngaji yang tergabung dalam organisasi PW BAKOMUBIN Sumatera Utara yang di pimpin oleh Prof Ansari Yamamah.


“Selain itu IKBI PTPN IV juga menyerahkan paket sembako untuk masyarakat yang bekerja dilingkungan Kantor Direksi PTPN IV seperti cleaning service, maintenance, dan penjaga masjid,” sebut Tute Sucipto, Senin kemarin.


Ditambahkan Tute Sucipto bahwa Santunan Ramadhan ini merupakan agenda rutin IKBI PTPN IV setiap tahunnya selama bulan ramadhan yang merupakan infaq dari seluruh Karyawan Pimpinan PTPN IV.


"Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan memberi keberkahan pada yang memberikan. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin," doanya. (don)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.