Minggu, 24 April 2022

Milad ke 1, DPC Partai Ummat Medan Maimun Gelar Festival Anak Islami

    Minggu, April 24, 2022  


PATIMPUS.COM  - Dewan Pimpinan Cabang Partai Ummat (DPC PU) Medan Maimun melaksanakan kegiatan Festival Anak Islami Minggu (24/04/2022) di Madrasah Nurul Huda Jalan Kampung Aur, Medan.


Kegiatan dalam rangka menyemarakkan Milad ke 1 Partai Ummat yang jatuh pada 17 Ramadhan 1443 H diikuti anak-anak yang di Kecamatan Medan Maimun.


Majid, Ketua DPC Partai Ummat Medan Maimun mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan iman dan pengetahuan serta kecintaan anak terhadap Al Quran dan agama sehingga akan lahir generasi bangsa yang beriman,cerdas dan tangguh.


Menurut majid generasi Medan Maimun harus dibimbing dari sejak dini. Banyak generasi khususnya anak-anak yang sudah terbawa perkembangan zaman yang dapat merusak akhlak dan imannya, sehingga harus dibimbing, awasi dan arahkan.


"Kita harapkan kegiatan Festival Anak Islami ini InsaAllah kelak akan lahir generasi yang beriman, cerdas dan tangguh. Akan lahir juga Da'i Da'i dan Hafis," harap Majid dalam sambutannya.


Majid yang dikenal aktif dalam kegiatan kepemudaan menjelaskan bahwa Festival Anak Islami ini berlangsung selama 4 hari, dimulai 24 April 2022 hingga 27 April 2022 dengan menampilkan berbagai perlombaan islami untuk kategori Anak RA/TK, SD dan SMP. Diantaranya yaitu Lomba Azzan, Juz Amma (surat pendek), Busana Muslim dan Lomba mewarnai. 


Pada akhir sambutannya Majid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur dan kepada semua pihak khususnya masyarakat Kampung Aur.


Acara Festival Anak Islami terlaksana atas kerjasama DPC Partai Ummat Medan Maimun dengan Garda Ummat, Permata Ummat, dan Remaja Masjid Jami' Aur sehingga acara berjapan lancar dan sukses.


"Terimakasih kami kepada DPC Partai Ummat Medan Maimun yang telah menggelar dan menyemarakkan milad ke 1 Partai Ummat dengan Festival Anak Islami, kegiatan positif ini akan kita support," ujar Syafri Tanjung, Ketua Majelis Pengawas dan Pertimbangan Cabang (MPPC) Partai Ummat  Medan Maimun, seraya berharap acara berjalan dengan lancar dan sukses. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.