Jumat, 22 April 2022

Pegadaian Medan Serahkan 100 Paket Kebutuhan Lansia Ke Panti Werdha

    Jumat, April 22, 2022  


PATIMPUS.COM - PT Pegadaian Kanwil I Medan menyerahkan 100 paket bantuan sosial ke Yayasan Panti Werdha Sei Buluh Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/04/2022).


Paket yang berisikan popok orang dewasa, roti kaleng, tisu basah & kering, bedak & sabun mandi, minuman kaleng serta susu yang diperuntukan bagi para penghuni panti werdha yang sudah berusia lanjut.


Aksi sosial ini sebagai salah satu wujud sinergi Holding Ultra Mikro yang bertemakan 'Berbagi Kebahagian Bersama BRI Group' yang merupakan kegiatan positif dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.


PT Pegadaian Kanwil I Medan ikut berperan aktif dalam merealisasikan program nasional yang diadakan setiap tahun oleh BRI Group, melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dengan sasaran kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu.


“Untuk tahun ini kita melibatkan anak perusahaan BRI Group, yakni PT Pegadaian dan PT PNM dengan sasaran 8 panti asuhan dan 2 panti werdha yang mendapatkan bantuan paket sembako yang dilaksanakan selama Ramadhan,” ujar Regional CEO BRI Medan, Budhi Novianto.


Sementara itu, Arief Rinardi Sunardi, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil I Medan mengatakan, PT Pegadaian yang kini bagian dari BRI Group ingin berbagi kebahagian melalui penyaluran bantuan sembako ke panti asuhan serta masyarakat yang membutuhkan.


"BRI Group hadir agar dapat membantu meringankan beban mereka. Kami tidak hanya menjalankan core bisnis saja, tapi juga memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, sehingga keberadaan perusahaan BUMN dapat memberikan manfaat yang besar salah satunya ikut berperan dalam upaya pengentasan kemiskinan," sebut Arief yang baru menjabat Pimpinan PT Pegadaian Kanwil I Medan. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.