Sabtu, 23 April 2022

PP Se Medan Maimun Berbagi Takjil

    Sabtu, April 23, 2022  


PATIMPUS.COM - Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aur bersama Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Maimun serta Pimpinan Anak Ranting (PAR) Se Kelurahan Aur membagikan 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa di Jalan Brigjend Katamso Medan Jumat (22/04/2022).


200 Paket Takjil dan Makanan tersebut menurut Junaidi selaku Ketua PP Ranting Kelurahan Aur dibagikan secara terpisah. 


Sebanyak 20 paket dibagikan ke Masjid Jami' Aur mengingat Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur dan Remaja Masjid Jami' Aur mengadakan buka puasa bersama masyarakat. Sisanya dibagikan ke pengguna jalan seperti musafir, driver ojol, abang becak, dan supir angkot serta pejalan kaki agat dapat berbuka puasa.


"Tadi kita bergerak membagikan 20 paket takjil dan makanan ke Masjid Jami' Aur untuk masyarakat yang berbuka disana, sisa ya kita bagikan ke jalan raya untuk masyarakat pengguna jalan raya," jelas Junaidi.


Setelah berbagi kepada masyarakat yang berpuasa lanjut Junaidi, PP Ranting Aur bersama PAC PP Medan Maimun, dan PAR Se Kelurahan Aur melanjutkan kegiatan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama di Jalan Brigjen Katamso, Kolong 2.


"Selesai berbagi kita lanjut ajak Kader PAR Se Kelurahan Aur buka puasa bersama PAC PP Maimun di kolong," sebut Junaidi.


Menurut Junaidi sebagai pemuda, PP siap hadir dan berbuat yang terbaik dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, termasuk seperti kegiatan berbagi takjil dan makanan berbuka yang dilaksanakan.


"Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, kita akan terus hadir dan berbuat kebaikan, kita juga mengajak para kader untuk bersilaturahmi dalam suasana kekeluargaan dengan berbuka puasa bersama," tutur Junaidi.


Junaidi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PAC Medan Maimun, Kader Pengurus dan Juga PAR Se Kelurahan Aur serta donatur atas partisipasi dan semangatnya untuk mensukseskan kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama saat ini. 


"Terima kasih rekan-rekan juang, terimakasih juga kepada PAC dan donatur sudah berpartisipasi mendonasikan dan juga terjun langsung hingga kegiatan ini sukses," ungkap juned bersyukur. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.