Minggu, 29 Mei 2022

Insan Pers Diharapkan Ikut Lomba Photostory BPJS Kesehatan

    Minggu, Mei 29, 2022  


PATIMPUS.COM - BPJS Kesehatan menggelar workshop photostory kepada ratusan insan pers di seluruh Indonesia. Workshop ini diikuti dari media online, cetak maupun elektronik secara online via zoom dan youtube, Jumat (27/05) Siang.

Sekretaris BPJS Kesehatan Arif Saefudin menyampaikan workshop ini diikuti kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari pewarta dan juga duta BPJS Kesehatan yang ada di Indonesia.

Arif menilai workshop ini sangat penting dan menarik apalagi narasumber yang dihadirkan adalah para profesional fotografi untuk berbagi ilmu. Sebab menurutnya, karya photo harus dilakukan terus menerus agar semakin baik dan bagus.

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat, dan kegiatan workshop ini mengawali lomba fotografi jurnalistik dengan harapan jurnalis bisa ikut dalam lomba ini," katanya kemarin.

Dikatakannya, lomba photostory ini akan berakhir 31 Agustus mendatang, bahkan diharapakan seluruh insan pers ikut mengikuti perlombaan photostory. Sebab hadiahnya mencapai puluhan juta.

Sementara itu Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan Andi afdal Abdullah memberikan apresiasi kepada semua keluarga yang hadir dalam kegiatan tersebut menurutnya dalam kegiatan ini nantinya peserta akan mendapatkan penjelasan bagaimana membuat foto story.

"Harapannya melalui kegiatan ini dapat terbangun sinergitas yang bagus kemudian rekan-rekan wartawan mendapatkan pengetahuan yang kuat soal photo story," katanya.

Workshop ini menghadirkan narasumber seorang potografer dari Reuters yang sudah dikenal ditanah air yakni Beawiharta. Selama satu jam beliau membahas dan mengulas tentang foto story. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.