Jumat, 24 Juni 2022

Bus Makmur Terbakar Di Tol Medan Tebing

    Jumat, Juni 24, 2022  


PATIMPUS.COM - Bus CV Makmur ludes terbakar di KM 73-74 Dusun I Desa Cempedak Lobang, Tol Medan-Tebingtinggi, Jumat (24/6/2022) pukul 11.00 Wib.

Tidak diketahui identitas pengemudi bus CV Makmur tersebut, begitu juga dengan plat nopolnya karena sudah hangus terbakar. Sementara puluhan penumpang terlihat menyelamatkan diri.

Pantauan di lokasi, petugas Jasa Marga bersama petugas pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai turun langsung ke lokasi untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seluruh bus CV Makmur tinggal besi karat di Jalan Tol Medan Tebingtinggi.

Beberapa menit kemudian, polisi dari Tim Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai tiba di lokasi. Peristiwa itu menjadi tontonan warga sehingga arus Jalan Tol Medan - Tebingtinggi menjadi macat

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kanit Laka Ipda R Helmi dikonfirmasi membenarkan peristiwa kejadian bus penumpang CV makmur terkabar di ruas jalan tol Sergai. "Baket lagi kita kumpulkan,” tulis Kanit Laka. (sar)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.