Selasa, 14 Juni 2022

Partai Ummat Medan Maimun Sayangkan Geng Motor Serang Kampung Aur

    Selasa, Juni 14, 2022  


PATIMPUS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat Medan Maimun, Majid sangat menyayang insiden penyerangan pemukiman warga di Jalan Kampung Aur oleh puluhan geng motor disaat warga sedang istirahat tidur pada Senin (13/6) dinihari kemarin.

"Kita sangat menyayangkan dan sangat geram dengan ulah brutal geng motor yang sudah menyerang kampung kita," jelas Majid saat jaga malam bersama beberapa warga Kampung Aur.

Ia menjelaskan, saat penyerangan itu ia dan warga terkejut adanya teriakan warga dan suara lemparan batu yang menghatam seng rumah warga disertai bunyi pecahan kaca stelling, Ia bersama warga juga menyerang balik dan mengejar puluhan geng motor setelah hujan batu berhenti.

Saat ditaya penyebab penyerangan geng motor ke Kampung Aur, Majid menjelaskan saat itu ada beberapa remaja yang juga warga Kampung Aur yang ketakutan dikejar puluhan geng motor di Jalan Letjen Suprapto, akhirnya remaja tersebut menyelamatkan sepeda motornya dengan menuruni anak tangga.

Kesal target mereka lolos dan lari ke Kampung Aur. Puluhan geng motor tersebut melempari rumah warga dengan batu.

"Jadi ada remaja kita warga Aur juga, saat itu dikejar geng motor di jalan suprapto. Karena ketakutan remaja itu Lari dan masuk ke Kampung Aur dari tangga dengan mengangkat kereta mereka rame-rame, targetnya lolos mungkin kesal mereka(geng motor) melempari kampung kami," jelas Majid.

Majid berharap pihak kepolisian dapat memberantas habis komplotan geng motor yang telah meresahkan masyarakat agar warganya aman dan nyaman khususnya di Medan Maimun.

"Ulah geng motor uda sangat meresahkan masyarakat Medan khususnya Medan Maimun, Kita berharap agar pihak Kepolisian bergerak cepat memberantas komplotan geng motor hingga Medan Kondusif dan warganya nyaman dan aman khususnya di Medan Maimun, dan juga giat patroli keamanan di wilayah Medan Maimun," ucap majid sembari mengakhiri. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.