Sabtu, 30 Juli 2022

Bang SR Berjalan Kaki Sambil Sapa Warga

    Sabtu, Juli 30, 2022  


PATIMPUS.COM - Momentum  Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dimanfaatkan Bang Syaiful Ramadhan bersama Tim Relawan SR Center untuk menyapa warga.

Dengan berjalan kaki mengambil start dari Sekretariat Syaiful Ramadhan (SR) Center di Jalan Pantai Burung menuju Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (30/7/2022).

Syaiful Ramadhan yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS ini mengatakan, ia mendukung ide kreatif dan positif para tim SR Center yang sebagian besar adalah para milenial.

"Ini program adek-adek tim SR Center, Mereka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H ini dengan cara berbeda yaitu Jalan Sehat dan Sapa Warga. Jadi Saya mendukung ide positif ini sebagai bentuk pelayanan sama masyarakat juga," kata Bang SR.

Anggota Komisi II ini menjelaskan lebih lanjut, momen tahun baru Islam ini merupakan momen hijrah menuju Indonesia yang lebih baik. Jalan sehat sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh menuju Indonesia sehat.


Selain itu setelah jalan sehat rombongan akan finish di Kampung Aur dan menyapa warga Aur untuk sarapan bersama. Moment silaturahmi tersebut menunjukkan wujud tidak ada jarak antara warga dan pejabat.

"Iya, momentum tahun baru Islam ini, merupakan momen hijrah menuju Indonesia yang lebih baik. Jalan sehat buat imun kuat Indonesia kuat. Lalu menyapa warga sambil sarapan pagi bersama. Ini wujud kita dekat sama masyarakat jadi tidak ada jarak antara warga dan pejabat," ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan ini.

Sementara itu, Fadli Cello, Ketua SR Center mengatakan kegiatan jalan sehat dan Bang SR Sapa warga merupakan salah satu program dari tim relawan SR Center dalam melayani dan menyapa masyarakat.

"Iya benar. Jalan sehat dan Bang SR Sapa warga merupakan program Tim Relawan SR Center dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam," ungkap Cello. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.