Kamis, 18 Agustus 2022

HUT RI Ke 77, PKS Siap Menjadi Patriot Pelayan Rakyat

    Kamis, Agustus 18, 2022  


PATIMPUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun menggelar Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 77 bersama masyarakat di Jalan Brigjend Katamso Gang Rakyat Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/8/2022).

Usai upacara bendera dilanjutkan sarapan bersama warga, periksaan kesehatan, kemudian menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang melibatkan para kader, anggota PKS serta masyarakat. 

Inspektur upacara Isharianto Syahputra Sinambela yang menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Cabang DPD PKS Kota Medan, berpesan kepada seluruh kader dan masyarakat untuk senantiasa meneladani para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berkorban harta dan nyawa demi berdirinya negara Indonesia yang berdaulat. 

"Mari kita selaku generasi bangsa meneladani semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Pembangunan dan kemajuan yang hari ini kita rasakan merupakan hasil perjuangan para pejuang yang banyak berasal dari pesantren-pesantren dan tokoh-tokoh ulama serta basis-basis masjid," pesan Isharianto Sinambela saat amanat pembina upacara.

Turut hadir pada Upacara Bendera tersebut Ketua DPC PKS Medan Maimun H Ismalik Syahputra SE. 

"Kegiatan Gebyar Kemerdekaan ini kita lakukan untuk tetap menumbuhkan dan menghidupkan nilai-nilai perjuangan serta rasa memiliki negeri. memperkuat solidaritas di tengah-tengah masyarakat," jelas H Malik.

Selain itu H Malik juga berharap seluruh kader dan masyarakat berlomba-lomba mengambil peran dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dan momen kemerdekaan ini, PKS siap menjadi patriot pelayan rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI dalam satu kesatuan yang berkebinekaan.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan ratusan masyarakat, kader serta pengurus DPC PKS Maimun sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka merindukan suasana kemerdekaan yang sempat tertunda di karenakan pandemi Covid-19 sudah melanda seluruh negera. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.