Selasa, 06 September 2022

Muscab IDI Medan, Dr Ery Suhaimi Raih 456 Suara

    Selasa, September 06, 2022  


PATIMPUS.COM - Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Medan berlangsung alot dan penuh dengan interupsi, Selasa (06/09/2022) di Karibia Hotel, Jalan Timor Medan.

Banyaknya terjadi interupsi karena peserta musyawarah mempersoalkan adanya Calon Ketua IDI Medan yang masih bermasalah dengan hukum, sehingga mereka mempertanyakan pencalonan Ketua IDI tersebut.

Meski pun banyaknya protes, namun musyawarah pemilihan Calon Ketua IDI Medan tetap dilanjutkan usai makan siang.

Pada pemilihan Calon Ketua IDI terdapat tiga kandidat, masing-masing dr Wijaya Juwarna dengan nomor urut 1, dr Ery Suhaimi nomor urut 2 dan dr Dedy Ardinata nomor urut 3.


Sebelum pemungutan suara dilaksanakan, ketiga kandidat terlebih dahulu menyampaikan visi misinya kedepan apabila terpilih menjadi Ketua IDI Medan.

Panitia pemungutan suara telah menyiapkan bilik suara dan sebanyak 707 peserta menggunakan hak suaranya untuk mendukung ketiga calon Ketua IDI Medan.

Dari hasil penghitungan suara, dr Ery Suhaimi yang dahulu menjabat sebagai Sekretaris IDI Medan, berhasil menang telak dengan jumlah suara 456 suara, mengungguli incumbent dr Wijaya Juwarna yang hanya memperoleh 83 suara. Sementara pendatang baru dr Dedy Ardinata memperoleh 167 suara. Sedangkan 1 suara dinyatakan tidak sah. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.