Sabtu, 24 September 2022

Usai Jumatan, PP Aur Bagikan Nasi Kotak Ke Jemaah

    Sabtu, September 24, 2022  


PATIMPUS.COM - Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aur menggelar aksi Jumat Barokah dengan meramaikan masjid untuk melaksanakan sholat dan berbagi nasi kotak kepada jemaah di Masjid Muslimin Jalan Pantai Burung Lorong 2 Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun pada Jumat (23/9/2022).

Junaidi selaku ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa kegiatan jumat barokah tersebut merupakan program kerja yang akan digalakkan Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Aur bersama seluruh pengurus dan kader Pimpinan Anak Ranting (PAR) PP Se Kelurahan Aur.

Program tersebut akan coba terus direalisasikan setiap hari jumat, dengan mengajak seluruh pengurus dan kader PP yang ada di Aur untuk juga mendekatkan diri kepada Tuhan dengan menggalakkan sholat jumat berjamah dan berbagi nasi kotak.

"Alhamdulillah, kita sedang mencoba galakkan program pendekatan diri kepada Allah dengan mengajak seluruh pengurus dan kader PP se Kelurahan Aur berbaur bersama masyarakat untuk sholat jum'at berjama'ah di Masjid Muslimin Panbur. Yah... kita coba mulai dari sholat jumatan dululah bang dan setelah usai sholat jumat berjamaah kita berbagi nasi kotak kepada warga yang sholat jumat berjam'ah tersebut," jelas Junaidi kepada wartawan usai pembagian nasi kotak.

Ia juga berharap program ramaikan masjid yang dimulai dari sholat jumat berjamaah ini bisa berjalan dan berdampak positif bagi seluruh kader agar lebih religius hingga akhirnya bisa menjalankan sholat lima waktu.

"Yah bagi umat muslim sholat itu penting ya bang, mudah-mudahan kita para kader PP bisa lebih religius lagi. Do'akan ajalah, dari awal sholat jum'at berjama'ah kita bisa tergerak sholat lima waktu," harap Junaidi

Usai Sholat Jumat berjamaah terlihat kesibukan seluruh kader dan pengurus PP Ranting Aur bersama seluruh PAR se Kelurahan Aur membagikan nasi kotak kepada para jamaah sholat jumat.

Junaidi juga menuturkan pembagian nasi kotak tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pembagian  tersebut dijalankan sesuai dengan arahan dari Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah.

"Pembagian nasi kotak di Jumat berkah kita harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ini merupakan arahan dari Ketua MPW Sumut dan Ketua MPC PP Kota Medan untuk lebih menggalakkan program yang bermanfaat buat masyarakat dengan berbagi rezeki," tutur Junaidi.

Juned sapaan akrab Junaidi, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur dan juga kader dan pengurus PP se Kelurahan Aur yang telah turut mensukseskan program tersebut.

"Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan para donatur kami, insya Allah Kegiatan ini akan kami galakkan di setiap masjid yang ada di Kelurahan Aur. Dan Terima kasih juga kepada rekan-rekan kader dan pengurus PP Aur, PAR Aur yang turut hadir mensukseskan program Jumat barokah ramaikan masjid dan berbagi nasi kotak buat jamaah masjid," tutup Juned. (son)

Previous
Next Post
© 2023 patimpus.com.