Kamis, 08 Desember 2022

GEMA Keadilan Sumut Siap Tambah Suara PKS 2024

    Kamis, Desember 08, 2022  


PATIMPUS.COM - Gema Keadilan Sumut menggelar Musyawarah Konsolidasi Wilayah (Konsolwil) Se Sumatera Utara, di Grand Central Hotel, Jalan Sei Belutu, Medan, Kamis (8/12/2022).


Konsolwil tersebut diikuti oleh perwakilan Gema Kedilan kota Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Binjai, Tebingtinggi dan Tanjungbalai, serta perwakilan dari JPRMI Medan, JPRMI Sumut, PKS Muda Sumut dan Garuda Keadilan Sumut


"Kita harus perbanyak silaturahim ke semua elemen anak bangsa, seperti organisasi kepemudaan, komunitas olahraga, komunitas sosial, komunitas bisnis, komunitas seni dan komunitas komunitas lainnya dengan banyak bersilaturahim akan banyak juga kolaborasi yang bisa dibangun," ujar Ketua Gema Keadilan Sumut Lutfi Satria ST.


Sebagai organisasi sayap dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi mengingatkan fungsi utama dari Gema Keadilan yaitu menambah suara PKS pada perhelatan pemilu 2024.


Luthfi juga menjelaskan lebih lanjut, setelah kurang lebih 1 tahun terbentuknya Gema Keadilan Sumut, saat ini sudah ada kepengurusan Gema Keadilan di 7 kota/ kabupaten se Sumatera Utara dan segera hadir juga kepengurusan Gema Keadilan di Tapanuli Selatan, Labuhan Batu selatan dan Labuhan Batu Induk.


Turut hadir pada acara tersebut, Pembina Gema Keadilan Sumut, Dr Usman Jakfar LC MA, ia mengapresiasi berjalan suksesnya acara konsolidasi tersebut. 


Sementara itu, Angga Wijaya selaku Ketua Pelakasana kegiatan Konsolidasi Gema Keadilan Sumut menjelaskan Acara tersebut turut dihadiri oleh Pembina Gema Keadilan Sumut Dr Usman Jakfar, selain itu hadir juga Anggota Legislatif Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Abdurahim Siregar ST MT dan Wasis Wiseso Pamungkas SP Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Sumut. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.