Kamis, 15 Desember 2022

Ibu Muda dan Anak Ditemukan Meninggal Di Kamar

    Kamis, Desember 15, 2022  


PATIMPUS.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan anaknya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya, Rabu (14/12/2022) pagi.


Penemuan itu sontak membuat warga Dusun II Gang Pasir Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, heboh.


Penemuan kedua korban bernama Karmila (24) dan anaknya Radit (4) langsung dilaporkan ke Polsek Pangkalan Berandan.


"Benar telah ditemukan 2 orang jenazah ibu dan anaknya di dalam kamar rumahnya," sebut Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra SH MH.


Kapolsek mengatakan penemuan sekitar jam 08.00 WIB berawal dari warga yang merasa curiga melihat rumah korban yang sudah siang belum bangun. Sementara listrik mati dan pintu tergembok dari dalam.


Penasaran dengan dengan hal tersebut, warga kemudian melapor kepada Kadus dusun II Wirahadi (56) selanjutnya bersama dengan warga mendobrak pintu rumah korban.


Kadus bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut. Kadus bersama dengan warga kembali mendobrak pintu kamar korban setelah tersebuka Kadus dan warga menemukan korban dan anaknya bernama Radit telah meninggal dunia.


Menerima laporan Kadus, Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra SH MH, yang selanjut memerintahkan Wakapolsek Iptu J Situmorang, Kanit Sabhara Iptu R Kusuma, Kanit Intel, Kanit Binmas dan seluruh Anggota Reskrim bergerak ke TKP. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.