Jumat, 18 Maret 2022

Jabat Lurah Aur, Rolin Prihadi Tatap Muka Dengan Warga Kampung Aur


PATIMPUS.COM - Usai dilantik Walikota Medan, Bobby Nasution, menjadi Lurah di Kelurahan Aur, Rolin Prihadi (baju biru) langsung bertatap muka dengan warga Lingkungan IV, di Masjid Jami' Kampung Aur, Jumat (18/03/2022).


Usai shalat Jumat, kepada warga Rolin Prihadi memperkenalkan diri sebagai Lurah Kelurahan Aur menggantikan Liza Harahap.


"Perkenalkan nama saya Rolin Prihadi. Saya Lurah Aur. Di Kampung Aur ini saya sudah tidak asing lagi, karena istri saya orang Kampung Aur juga. Kalau menurut adat Minang, saya ini sumando," ungkap Rolin.


Rolin bercerita bahwa dirinya dulu adalah Juru Parkir (Jukir) di Jalan Brigjend Katamso, Kampung Aur. Lalu tahun 2007 diangkat menjadi PNS Pemko Medan hingga ditempatkan di Dinas Perhubungan.


Rolin memohon, selama dirinya menjabat Lurah, segala kesilapan dirinya disampaikan secara langsung, jangan diposting di media sosial.


"Saya akan melibatkan semua ormas di kelurahan ini untuk berkolaborasi menjalankan program Pemko Medan di Kelurahan Aur," sebut Rolin.


Sementara Budi Bahar, menyampaikan bahwa di Lingkungan IV ini, banyak elemen masyarakat yang sangat aktif dan perlu pembinaan. Budi berharap dengan kepemimpinan Lurah yang baru, harus ada perubahan. Pendekatan kepada masyarakat agar ditingkatkan untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat.


Ketua BKM MJA, Sutan Fazli mengatakan, banyak kegiatan-kegiatan masjid yang akan melibatkan masyarakat. Diharapkan Pak Lurah yang baru ikut andil dalam kegiatan tersebut.


Sementara Tokoh Masyarakat Kampung Aur, Taufik Rusli mengharapkan, Lurah Aurnyang baru mampu mengatasi persoalan di Kampung Aur, terutama masalah narkoba. (don)

Share:

Info TNI-Polri

Olahraga

Bencana Alam

Nasional

Kasus Korupsi

Internasional

Ekonomi

Peristiwa

Kriminal

Sekitar Sumut

Kesehatan

PatimpusTV

Dukung Kami

Label

Arsip Blog

Jangan Klik

Info Kuliner

Info Selebritis

Apa Cari?

Religi

Visitor

Artikel

Pendidikan

Politik

Cuci Mata

Jangan Lihat