Kamis, 19 Januari 2023

PWI Sumut Minta Forwakes Ikut Sukseskan HPN

    Kamis, Januari 19, 2023  


PATIMPUS.COM - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik meminta Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut, ikut mensukseskan Hari Pers Nasional pada Februari 2023 mendatang.


"Kita minta kerjasamanya Forwakes dalam mensukseskan HPN dengan menggelar donor darah bersama PMI," sebut Farianda Putra Sinik, saat menerima audiensi Pengurus Forwakes Sumut di kantor PWI Jalan Adinegoro Medan, Rabu (17/01/2023).


Kedatangan para wartawan yang bertugas meliput di bidang kesehatan tersebut guna menyampaikan rencana kegiatan Buka Puasa bersama Forwakes yang diagendakan setiap tahun.


"Saya sebagai ketua PWI mendukung kegiatan Forwakes, yakni Forwakes Berbagi di bulan puasa nanti," katanya.


Bahkan saat Forwakes meminta Farianda untuk menjadi salah satu pembicara di kegiatan Forwakes Berbagi beliau dengan senang menerima tawaran tersebut.


"Tapi begitu pun tolong ingatkan saya lagi, karena saat ini saya masih sangat fokus menjelang HPN, di Februari mendatang," ujarnya.


Farianda memberi support yang lebih pada Forwakes dalam setiap kegiatan. Misalnya jika ingin menggelar donor darah, PWI akan memberikan tempat di kantor PWI.


"Jadi nanti saat HPN, Forwakes boleh menggelar donor darah di kantor PWI, jadi nanti jika sudah koordinasi dengan PMI silahkan pakai gedung ini," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Forwakes Berbagi, Diva Suwanda mengatakan bahwa keinginan Forwakes beraudiensi ke Ketua PWI sekalian memperkenalkan bahwa di Medan punya forum wartawan yang khusus membidangi kesehatan.


"Kita semua sangat berterima kasih kepada Ketua PWI Sumut yang mau menerima kami untuk menyampaikan program kerja Forwakes," katanya.


Forwakes berharap, kedepan PWI Sumut dapat menggandeng Forwakes dalam beberapa kegiatan kesehatan, begitu pun sebaliknya. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.