Kamis, 04 Februari 2021

Jumat Berkah, Martabak Durian Aceh Samudera Puaskan Pelanggan Dengan Beli Dua Gratis Satu

    Kamis, Februari 04, 2021  



PATIMPUS.COM - Dalam mencari keberkahan warung Martabak Durian Aceh Samudera yang beralamat di Kompleks MMTC, Kelurahan Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, memberikan bonus kepada setiap pelanggan yang berkunjung khusus di hari Jumat. 


"Dengan membeli dua martabak durian dapat gratis satu martabak dengan bebas memilih. Ada pun pilihan gratis yang diberikan seperti martabak durian, martabak cane gula, martabak cane susu, martabak telur ayam dan martabak telur bebek," beber Faisal Rahman selaku owner warung Martabak Durian Aceh Samudera di tempat usaha wisata kuliner miliknya yang sedang dirintisnya itu, Rabu (3/2/2021) malam.


"Saya memang sengaja memberlakukan pembelian beli dua gratis khusus di hari Jumat agar memberikan keberkahan untuk usaha ini dan juga memberikan keberkahan kepada pelanggan-pelanggan tercinta sebab hari Jumat merupakan hari yang suci bagi umat muslim," harapnya.


Martabak rasa durian merupakan menu unggulan warung Martabak Durian Aceh Samudera yang menjadi favorit pelanggan. Mereka yang datang mulai dari dalam kota hingga luar kota. 


Surya beserta istri dan anak-anaknya yang tinggal di Jalan AR Hakim, Medan mengaku menjadi pelanggan setia sambil berwisata kuliner ke warung Martabak Durian Aceh Samudera.


"Martabak durian ini kuliner favorit saya bersama keluarga sehingga membuat saya dan keluarga sanggup datang ke sini hingga dua kali seminggu, rasa duriannya itu begitu lezat dan maknyos. Hari ini saya dan keluarga memesan dua martabak durian yang bikin lidah terpuaskan," pungkasnya.


Martabak Durian Aceh Samudera memang salah satu wisata kuliner pendatang baru yang mulai popular di kalangan masyarakat Kota Medan dengan ciri khas rasa duriannya yang begitu lezat.


Bukan hanya menyediakan martabak saja, namun beberapa menu lainnya juga tersedia melengkapi wisata kuliner warung Martabak Durian Aceh Samudera ini dengan rasa yang cukup menggoda lidah. 





*Berikut Ini Daftar Lengkap dan Harganya*


1. Martabak Durian Biasa Rp. 15.000

2. Martabak Durian Jumbo Rp. 20.000

3. Martabak 2 Telur Ayam Rp. 13.000

4. Martabak 3 Telur Ayam Rp. 20.000

5. Martabak Telur Bebek Rp. 15.000

6. Martabak Cane Gula Rp. 7.000

7. Martabak Cane Susu Rp. 10.000

8. Puncake Durian Premium isi 6 Rp. 35.000

9. Puncake Durian Mini Isi 21 Rp. 50.000

10. Puncake Durian Isi 15 Rp. 45.000

11. Puncake Durian Isi 10. Rp. 40.000

12. Puncake Durian Premium Isi 3 Rp. 15.000

13. Puncake Durian Mini Isi 8 Rp. 10.000


"Cobailah, selain rasanya yang enak aneka kuliner yang tersedia di sini juga dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau," tutup Faisal. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.