Senin, 01 Februari 2021

Korban Tewas Angkot Rahayu 104 Terbalik Jadi 3 Orang

    Senin, Februari 01, 2021  



PATIMPUS.COM - Jumlah korban tewas angkot Rahayu (RMC) 104 yang terbalik di Jalan Jamin Ginting KM 10,5, Kelurahan Simoang Selayang, Medan Tuntungan bertambah 1 orang menjadi 3 orang.


Korban terakhir tewas bernama Todo Jafferson, dan sempat di lrawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan.


"Iya betul. Korban sudah dijemput keluarga jenazahnya," ujar Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak mengatakan hal itu ketika dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Senin (1/2/2021) siang. 


Sementara korban kuka yang dirawat atas nama Wandi Firman kondisinya sudah membaik.


Sedangkan korban lain, Heri Andika sudah pulang atas permintaan sendiri. "Heri Andika pulang atas permintaan sendiri (PAPS)," ujarnya. 


Sebelumnya, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengatakan, kecelakaan angkot yang terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 10,5, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (31/1/2021) jam 04.10 WIB

menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia.


"Dari 5 penumpang, 2 di antaranya meninggal dunia. Sementara sopir melarikan diri," ungkapnya


Ia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat angkot tersebut datang dari Simpang Selayang menuju Simpang Pos.


Namun lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, mobil itu pun kemudian oleng dan terbalik lalu menghantam rambu larangan parkir dan tiang Telkom. 


Pihaknya yang mendapat laporan kejadian ini langsung memeriksa lokasi kejadian. Sementara para korban dilarikan ke RSUP Haji Adam Malik.


Dari 5 korban itu, 2 di antaranya diketahui bernama Heri Andika (36), warga Jalan Bunga Rinte. Ia mengalami luka robek di punggung dan bibir, luka di tangan kanan dan kiri. 


Lalu Roni Sagala (33), warga Jalan Bunga Mawar, Gang Sembada Padang Bulan, mengalami luka pada telapak tangan kiri dan oyong.


Sedangkan 2 korban meninggal identitasnya masih belum diketahui.


Satu korban luka lainnya yang mengalami luka di kepala belakang juga belum diketahui identitasnya karena belum sadarkan diri. (don/kom)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.