Jumat, 05 Maret 2021

Massa Moeldoko Serang Massa AHY, 3 Orang Terluka

    Jumat, Maret 05, 2021  



PATIMPUS.COM - Dua pegawai SPBU dan seorang aparat Kepala Desa mengalami luka-luka dalam bentrokan yang terjadi di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit, Jumat (5/3/2021).


Pecahnya bentrokan tersebut dipicu penyetangan yang dilakukan massa KLB Demokrat berbaju Moeldoko kepada massa pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dipimpin oleh DPD Partai Demokrat Herri Zulkarnaen yang sedang beristirahat di SPHU tak jauh dari lokasi KLB.


Massa yang memakai baju bergambar Moeldoko itu datang secara tiba-tiba dengan membawa kayu besar dan batu sebesar kepalan tangan.


Saat itu, pegawai SPBU, Rio mengatakan, dua orang pekerja SPBU terluka oleh serangan membabi buta oleh massa KLB.


“Massa datang dari arah Hotel ke bawah, habis itu kami datang dari SPBU menjaga jalan supaya jangan ada yang masuk ke dalam membuat kericuhan,” ujar Rio.


Petugas SPBU yang pada saat itu mencoba menghalangi dengan cara memasang plank SPBU malah membuat massa Moeldoko beringas yang langsung menendang plank tersebut dan secara membabi buta memukul petugas SPBU.


Akibatnya 3 orang terluka masing-masing Armanta Sembiring, Agus dan aparat Kepala Desa, Nalsalih Guru Singa. Armanta Sembiring merupakan korban yang mengalami luka terparah, kepala pecah hingga mengucurkan darah.


Atas kejadian itu, kata Rio, pihak manajemen SPBU belum membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancurbatu. “Kami rembukkan dululah bersama Manajemen SPBU,” tandasnya. (don/dig)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.