Selasa, 02 Maret 2021

Pajero Tabrak Kontainer, Bedman Sianipar Tewas

    Selasa, Maret 02, 2021  




PATIMPUS.COM - Bedman Sianipar (46) tewas di temlat ketika mobil Pajero Sport yang ditumpanginya menabrak truk kontainer di Jalan Tol Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Selasa (2/3/2021).


"Peristiwa terjadi sekitar jam 7.05 WIB, tepatnya di Jalan Tol Tebingtinggi - Belmera Amplas Km 30,300," ujar Kasatlantas Polres Deliserdang, Kompol SL Widodo, kepada wartawan.


Widodo menerangkan, mulanya mobil Pajero Sport  BK 705 JS datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Balmera Amplas. Mobil itu dikendarai sopir bernama Krismanto Munthe (39) dan korban Bedman Sianipar.


“Sesampainya di tempat kejadian mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang di depannya,” ujar Widodo.


Usai kejadian sopir truk melarikan diri. Sementara penumpang Pajero, Bedman mengalami luka berat dan tewas saat kejadian. 


“Dia mengalami luka robek di kepala, luka robek di bibir, luka memar di mata kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSU Mitra Medika Amplas,” ujar Widodo.


Sedangkan sang supir Krismanto Munthe hanya mengalami luka ringan. Lalu untuk penyebab kecelakaan kata Widodo diduga karena kelalain Krismanto.


“Saat mengemudi mobil dia kurang hati-hati, tidak mengamati dan tidak konsentrasi serta tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” imbuh Widodo. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.