Senin, 19 April 2021

PKS Medan Maimun Tasqif Ramadhan Bersama Kader dan Simpatisan

    Senin, April 19, 2021  


PATIMPUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun bersama ratusan kader dan simpatisan PKS menggelar Tasqif Ramadhan di Masjid Jami' Gang Masjid Kampung Baru, Minggu (18/4/2021).


Ketua DPC PKS Medan Maimun Ismalik Syahputra SE mengatakan, Tasqif Special Ramadhan merupakan agenda rutin dari PKS khusus nya DPC Medan Maimun selama ramadhan. 


Tujuannya adalah sebagai wadah silaturahim antar pengurus DPC PKS bersama Kader dan simpatisan PKS yang ada di wilayah Medan Maimun.


Selain itu Tasqif juga media dakwah PKS dalam membina kader dan simpatisan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui ajaran agama islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. 


"Bapak ibu yang dirahmati Allah, jangan melarang anak untuk datang ke masjid, dan ajak anak selalu ke masjid. Karena generasi kita sedang dirusak akhlaknya melalui TV, Warnet dan bahkan games-games dari handphone yang banyak mendatangkan mudhorot. Untuk itu ajak anak-anak selalu ke masjid dan belajar agama. Kalau ada anak-anak remaja ibu ajak juga untuk bergabung ke PKS karena insya Allah di PKS anak-anak ibu akan di bina menjadi kader yg dekat kepada Allah SWT," jelas Ismalik.


Penceramah Tasqif spesial ramadhan ustad Muhammad Rofiq SPdI menjelaskan bahwa untuk menjadi sang juara di semua lini kehidupan adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah dan mencontoh kehidupan Rosulullah dan para sahabat. Tidak lain tidak bukan adalah berpedoman pada Al Quran dan Hadist.


Karena Rosulullah adalah contoh tauladan yang terbaik. Dan kesuksesan para sahabat beliau juga karena mencontoh rosulnya.


"Bapak ibu para kader dan simpatisan PKS, Jurus Sakti untuk menjadi juara tidak lain tidak bukan adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berpedoman pada Al-Qur'an dan Hadist Nabi serta mencontoh apa yang di ajarkan Rosulullah kepada kita," jelas Ustad Rofiq.


Ustad Rofiq yang juga seorang kader PKS mencontohkan kepemimpinan Umar bin Khattab yang demi istiqomah dan amanah memimpin sebagai khalifah, rela meninggalkan bisnisnya karena Umar mementingkan kepentingan umat.


"Jadi Bapak ibu sebelum umar di angkat menjadi khalifah para sahabat nabi yang juga pengusaha kaya raya bermusyawarah dalam pengangkatannya. nah.. PKS juga mencontohnya dengan bermusyarawah dalam mengangkat pemimpin, makanya selama saya jadi kader PKS belum pernah saya lihat ada ribut-ribut sampe lempar kursi," ungkapnya.


Selain Tasqif spesial Ramadhan PKS juga mengadakan program dakwah subuh keliling (Suling) ke masjid-masjid yang ada di Medan Maimun yang nantinya akan dibantu oleh ranting-ranting PKS yang ada di Medan Maimun. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.