Jumat, 23 April 2021

Usai Pesta Besar-Besaran, Atta Halilintar Positif Covid-19, Aurel Demam

    Jumat, April 23, 2021  



PATIMPUS.COM - Untuk kedua kalinya, Atta Halilintar positif terjangkit virus corona (Covid-19), sementara Aurel Hermansyah mengalami demam. Keduanya kini terpaksa melakukan karantina mandiri dan dalam perawatan dokter.


Pasangan selebritis ini, baru-baru ini melangsungkan pernikahan spektakuler yang dihadiri ribuan tamu termasuk Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Pernikahan itu pun disiarkan langsung oleh sejumlah televisi dan menjadi trending topic yang tayang terus menerus setiap hari.


YouTuber Ngeprank ini menuturkan, dirinya terpapar virus corona untuk kedua kalinya tanpa gejala (OTG).


“Hari ini CT ku 30-an dan aku tanpa gejala,” tulis Atta Halilintar di Instagram Story, Kamis (22/4/2021). 


Atta Halilintar berharap bisa segera sembuh. Sehingga, ia bisa merayakan Lebaran dalam kondisi sehat. “Semoga cepat sembuh, enggak turun CT-nya,” tulis Atta.


Atta Halilintar pertama kali terinfeksi virus corona pada November 2020. Atta mengetahui dirinya positif COVID-19 untuk kedua kalinya setelah melakukan tes swab. Laki-laki 26 tahun ini menjalani pemeriksaan karena ia ada pekerjaan di Solo.


Atta shock ketika mengetahui dirinya kembali positif COvid-19. Sebelumnya, ia mencemaskan istrinya, Aurel Hermansyah. Kondisi kesehatan perempuan 22 tahun itu menurun sejak beberapa waktu lalu.


“Dari kemarin istriku yang hangat badannya dan bindeng, sangkaku istriku yang positif, ternyata aku,” tulis Atta.


Atta mengatakan dokter juga melakukan pengecekan terhadap Aurel. Dokter, kata dia, meminta Aurel untuk tidak pergi ke mana-mana selama beberapa hari.


“Dibilang dokter tidak boleh ke mana-mana dulu sampai dilihat perkembangan lima hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” tulis Atta.


Dukungan diberikan keluarga kepada Atta. Salah satunya datang dari ibunya, Lenggogeni Faruk. Ia mendoakan anaknya supaya lekas pulih. 

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.