Sabtu, 08 Mei 2021

Begal Peak Rampas Kereta IRT, Eh Ternyata Istri Sendiri

    Sabtu, Mei 08, 2021  



PATIMPUS.COM - Entah apa yang ada dalam pikiran Herman. Pasalnya, pria berusia 38 tahun ini nekat melakukan perampokan dengan kekerasan terhadap seorang wanita yang sedang melintas sendirian. 


Alhasil, pelaku pun terpaksa menginap di hotel prodeo yang pengap dan sempit. Sedangkan korban kehilangan kereta (sepeda motor) dan sebuah handphone. Atas kejadian itu korban pun melapor ke Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Berdasarkan informasi yang diperoleh,Minggu (2/5/2021), peristiwa perampokan tersebut terjadi pada hari 21 April 2021, di Jalan Melati, tepatnya depan GOR, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.


Saat itu korban bernama Nurwahidah berusia 40 tahun, sedang berkendara naik kereta di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.


Tanpa disadarinya, dari belakang korban tetnyata telah diikuti pelaku. Tiba di sekitar lokasi kejadian, pelaku yang diduga bersama temannya itu pun menghadang korban.


Kemudian Herman menarik rambut korban lalu merampas handphone dan kereta yang dikendarai korban.


Nurwahidah hanya bisa berteriak setelah pelaku tancap gas melarikan kereta dan handphonenya. Beruntung, korban dapat mengenali pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri. Saat itu juga, korban pun melapirkan kejadian itu ke Polres Bulukumba.


Tak butuh waktu yang lama, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba pun akhirnya berhasil menangkap Herman, sedangkan temannya masih dalam pengejaran.


“Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Mapolres Bulukumba guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.