Selasa, 18 Mei 2021

BKKBN Sumut Target Meraih Predikat ZI WBK dan WBBM

    Selasa, Mei 18, 2021  

PATIMPUS.COM - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara, menargetkan bisa meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilaya Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Humas BKKBN Sumut, Ari Armawan, kepada wartawan, Selasa (18/5/2021), mengatakan, target tersebut dilontarkan oleh Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, diwakili Sekban Yusrizal Batubara, dalam rapat koordinasi dalam rangka pembangunan ZI WBK dan WBBM tahun 2021 di Aula Utama BKKBN Sumut.

BKKBN Sumut, tambahnya, seperti tahun 2020 lalu mendapatkan kesempatan dan amanat kembali untuk mengikuti program pembangunan ZI WBK dan WBBM pada tahun 2021 ini.

Ari menyebutkan, rapat koordinasi yang dihadiri seluruh anggota tim ZI WBK dan WBBM tahun 2021 tersebut, diharapkan sebagai media pengenalan lebih mendalam terkait ZI WBK dan WBBM.

Ari menyebutkan, Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sumut mengarahkan kepada tim agar mengedepankan kualitas dan kemampuan seluruh pegawai, terutama anggota tim ZE WBK dan WBBM untuk memberikan ide dan inovasi. 

"Seluruh anggota tim dalam rapat diminta untuk saling tanya jawab dan sharing inovasi serta memberikan ide kreatif baik berbasis teknologi informasi maupun inovasi non teknologi, sehingga diharapkan BKKBN Sumut dapat memenuhi syarat dan standar yang telah ditetapkan untuk merai predikat ZI WBK dan WBBM tahun 2021," pungkas Ari Armawan. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.