Jumat, 07 Mei 2021

Imam Masjid di Pekanbaru Diserang Seorang Pria Saat Shalat Subuh

    Jumat, Mei 07, 2021  



PATIMPUS.COM - Imam Masjid Baitul Ar'sy di Pekanbaru, Riau, dipukul seorang pria saat sedang memimpin shalat subuh, Jumat (7/5/2021). Pria tersebut pun akhirnya ditangkap dan menjadi bulan-bulanan jemaah masjid.


Peristiwa tersebut terekam CCTV dan beredar luas di masyarakat. Dari tayangan CCTV tersebut, pelaku yang mengenakan baju kaos abu-abu terlihat memasuki masjid dan berjalan melewati barisan saf jemaah menuju tempat imam yang sedang khusyuk memimpin shalat subuh.

 Saat sudah di dekat imam, pelaku mencoba mengajak berkomunikasi. Tak lama kemudian, pelaku menepuk bahu imam. Dalam hitungan detik, pelaku langsung melayangkan tangan ke wajah imam tersebut.


Jemaah masjid yang melihat sontak menghentikan salatnya. Jemaah langsung mengamankan pria tersebut.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya membenarkan kejadian tersebut. Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Tampan.


"Benar ada kejadian tersebut, pelaku telah diamankan di polsek. Sedang diperiksa di polsek," kata Nandang, Jumat (7/5/2021).


Pelaku masih diperiksa secara intensif terkait kasus penyerangan terhadap imam masjid. Motif penyerangan terhadap imam masjid masih terus didalami polisi.


"Masih diperiksa (motif). Belum diketahui, nanti kita sampaikan," tegas Nandang.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.