Sabtu, 01 Mei 2021

Pengendara Revo Jungkir Balik Ditabrak Toyota Rush

    Sabtu, Mei 01, 2021  


PATIMPUS.COM - Seorang pengendara kereta terekam CCTV saat ditabrak mobil Toyota Rush di Simpang Empat Kota Tebingtinggi, Jumat (30/4/2021) Pagi, karena menerobos lampu merah.


Berdasarkan hasil rekaman CCTV, seorang pengendara kereta jenis Honda Revo tanpa plat datang dari arah Jalan Jenderal Ahmad Yani, menuju arah Jalan Jenderal Sudirman. Meski pun lampu traffic light sudah menyala merah, pengendara kereta tersebut tetap menerobos.


Saat berada di tengah persimpangan, tiba-tiba muncul mobil Toyota Rush warna putih BK 1185 HU, yang dikendarai Kevin (20) yang datang dari arah Jalan Pierre Tendean.




Braakkk….!!! Benturan keras pun terjadi. Seketika pengendara kereta melayang sambil berputar lalu terhempas ke aspal. Sedangkan keretanya masuk ke kolong mobil dan terseret beberapa meter.


Beruntung korban bernama David (25) tidak kehilangan nyawa dan hanya mengalami luka ringan. Sementara kedua kendaraan mengalami rusak berat.


Warga yang meluhat kejadian langsung mengerumuni lokasi. Tak lama kemudian petugas Polantas Polres Tebingtinggi tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan situasi dan mengurai kemacatan.


Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Joshua Nainggolan, pengendara kereta  tanpa plat bernama David mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan. Sedangkan sopir Toyota Rush Kevin tidak mengalami luka-luka. Kendaraan kedua pihak telah diamankan di Satlantas Polres Tebingtinggi.


Sementara Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Ipda Bambang Irawan menyampaikan, antara kedua pengendara yang terlibat sudah terjalin perdamaian. "Iya tidak berobat ke rumah sakit. Dan sudah ada kesepakatan damai," ujarnya.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.