Minggu, 02 Mei 2021

PKS Kel. Aur Buka Puasa Bersama Sesepuh

    Minggu, Mei 02, 2021  



PATIMPUS.COM - Setelah mengikuti subuh keliling (Suling) bersama Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun, Dewan Pengurus Ranting Kelurahan Aur (DPRa) PKS Kelurahan Aur berbuka puasa bersama (Bukber) dengan para kader, simpatisan, saksi-saksi PKS, serta tokoh sesepuh PKS yang ada di Kelurahan Aur, Sabtu (1/5/2021) sore di Jalan Kampung Aur.


Acara yang penuh keakraban ini sebagai wujud bahwa pentingnya menjaga hubungan baik (silaturahim) dengan sesama agar tumbuh rasa kecintaan serta persaudaraan sesama anak bangsa.


"Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada para undangan, acara ini sebagai wujud silaturahim Kami DPRa Aur untuk merajut Ukhuwah persaudaraan kita, sehingga bisa tumbuh rasa cinta kita bersama PKS yang selalu komitmen berjuang bersama rakyat. Dan insyaAllah semakin tumbuh rasa cinta kita sehingga PKS Kelurahan Aur bisa lebih dekat lagi bersama masyarakat Kelurahan Aur," ujar Suwandi Syahputra, Ketua DPRa PKS Kelurahan Aur.


Suwandi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tuan rumah keluarga Luthfi Akbar selaku sekretaris DPRa, para tokoh dan sesepuh PKS serta saksi-saksi PKS Se Kelurahan Aur dan berharap agar seluruh kader dan simpatisan PKS yang ada di Kelurahan Aur dapat membantu DPRa PKS Aur berjuang membesarkan PKS di Wilayah tugasnya. 


Koko selaku Ketua DPRa utusan dari DPC PKS Medan Maimun menyampaikan, sebagai pelayan rakyat pengurus DPRa harus lebih aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan program-program positif dan kreatif sehingga DPRa PKS Aur semakin dekat dalam melayani masyarakat dan seluruh kinerja ikhlas dan nyata pengurus bisa dilihat dan dirasakan baik oleh masyarakat.


Selain itu pengurus juga harus kuat dan bersatu dalam melayani dan mengadvokasi aspirasi masyarakat sehingga PKS bersama masyarakat bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi.


"Terima kasih kepada seluruh pengurus PKS yang ada di kelurahan ranting Kp. Aur yang selama ini telah ikut serta berjibaku utk berjuang dan membesarkan PKS, sebagai kader PKS kita harus bisa melakukan pendekatan yang baik dengan kegiatan postif dan kreatif. Sebagaibpelayan masyarakat kita harus bisa membantu dan melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas sehingga masyarakat bisa melihat kerja nyata kita yang positif. Kita juga harus ikhlas dalam melayani masyarakat sehingga kita PKS bersama masyarakat bisa membangun Indonesia lebih baik lagi kedepannya dan PKS bisa lebih dekat dihati Masyarakat." Ucap Koko pada sambutannya.


Sementara itu Tokoh dan Sesepuh PKS Kelurahan Aur Taufiq Rusli menyampaikan rasa salutnya kepada pengurus DPRa PKS Aur, yang sukses mengadakan acara silaturahmi. Pada kesempatan tersebut Taufiq yang juga bertindak sebagai penceramah Kuliah Tujuh Menit (Kultum) menjelang berbuka mengajak seluruh Kader dan simpatisan agar terus menjaga persatuan dan berjuang bersama rakyat dalam menyuarakan keadilan.


"Salut dan apresiasi terbaik kepada pengurus DPRa PKS Kelurahan Aur yang sukses menggelar acara yang baik ini, pada kesempatan ini, di Momen ramadhan ini pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan melalui Silaturahim. Teruslah berbuat dengan kegiatan positif di masyarakat agar masyarakat bisa lebih cinta lagi dengan PKS." Tutup Taufiq. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.