Kamis, 10 Juni 2021

Istri Diperkosa Toke Botot 2 Kali, Dibalas Suami 13 Liang

    Kamis, Juni 10, 2021  


PATIMPUS.COM - Sakit hati istri diperkosa sebanyak dua kali, seorang suami menikam toke botot sebanyak 13 kali dengan menggunakan pisau hingga tewas. Tak sampai disitu, korban juga dilindas pakai sepeda motornya.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Kabupaten Kepahiang Bengkulu, Selasa (8/6/2021). Pelaku berinisial RD (23) hari itu juga berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Kepahiang.

Pelaku nekat membunuh Rawi (43) bermula saat sang istri menceritakan perbuatan teman sekaligus mantan bosnya itu. Istri RD mengaku diperkosa oleh Rawi sebanyak dua kali pada bulan Mei saat RD tak berada di rumah.

Korban merupakan pemilik usaha barang bekas di Desa Sukamerindu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya. 

Akibat pemerkosaan tersebut, istri pelaku trauma, bahkan berniat bunuh diri. Cerita sang istri membuat RD sakit hati dan dendam.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman menjelaskan, sebelum pembunuhan terjadi, korban datang bertandang ke rumah pelaku. Pelaku curiga jika korban datang untuk memperkosa istrinya lagi. Dia lantas menyuruh istrinya pergi.

“Sebelum dibunuh, korban disuguhi minuman tuak oleh pelaku. Saat berbaring di kasur rumahnya, korban lalu ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau,” kata Kapolres Kepahiang, Rabu (9/6/2021).

Korban sempat berlari keluar rumah dan dikejar oleh pelaku. Selanjutnya pelaku menikam korban secara membabi buta. Setelah memastikan korban tak bernyawa, pelaku yang sudah kalap juga melindas korban dengan sepeda motor.

“Pelaku lalu kabur menggunakan sepeda motor korban,” kata Kapolres Kepahiang.

Korban ditemukan tewas tak jauh dari rumah pelaku dengan luka tusuk sebanyak 13 lubang di tubuhnya. Tiga jam usai membunuh mantan bosnya, pelaku berhasil diamankan polisi. Polisi juga mengamankan barang bukti pisau dan sepeda motor milik korban. 

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.