Minggu, 06 Juni 2021

PKS Maimun Bersilaturrahim Ke PAC Golkar Maimun

    Minggu, Juni 06, 2021  


PATIMPUS.COM -  Suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat jelas saat dua partai politik peserta pemilu bertemu di salah satu rumah ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Adalah Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun yang berkunjung ke rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Medan Maimun Alimin SE, di Jalan Warni Ujung, Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun, Jumat (4/6/2021).

Kunjungan tersebut sebagai wujud keharmonisan dan kebhinekaan yang patut dicontoh, walau pun berbeda warna dan baju membuktikan bahwa Kecamatan Medan Maimun adalah salah satu wilayah Kota Medan yang damai dan bersahabat.

Ketua  DPC PKS Medan Maimun Ismalik Syahputra menjelaskan maksud dan tujuan Kedatangan PKS ke PAC Golkar Medan Maimun adalah murni silaturahim dan mengajak PAC Golkar Medan Maimun untuk bekerjasama membangun Kota Medan khususnya wilayah Medan Maimun.

Turut hadir pada silaturahim tersebut Ketua dan rombongan DPC PKS Medan Maimun, Para Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Medan Maimun. Dari PAC Partai Golkar Medan Maimun juga hadir Pengurus PAC Golkar Medan Maimun, dan para ketua Ranting Golkar se-Kecamatan Medan Maimun.

Pertemuan yang penuh keramahan tersebut membahas tentang perkembangan dan isu Kota Medan Khususnya Wilayah Medan Maimun. Diantaranya adalah persoalan banjir yang terjadi di wilayah tersebut mengingat Medan Maimun dekat dengan Sungai Deli.

Selain membahas banjir, kedua pimpinan parpol di Kecamatan Medan Maimun ini juga saling bertukar pikiran, gagasan dan pengalaman. Keduanya semangat untuk membahas bagaimana Medan Maimun bisa menjadi wilayah yang maju, aman, damai dan masyarakatnya bahagia.

Ismalik berterimakasih kepada Ketua PAC Golkar Medan Maimun dan Jajaran pengurus serta para Ketua Ranting Golkar se-Kecamatan Medan Maimun yang telah menerima dengan ramah kedatangan rombongan DPC PKS Medan Maimun dalam rangka silaturahim.

"Maksud kedatangan kami adalah silaturahim, dan mengajak Golkar Medan Maimun untuk bersama membangun Medan khususnya wilayah Medan Maimun, yang kerap sering terjadi banjir, Kita Ketahui bersama sebenarnya semua tujuan partai sama bagaimana melayani rakyat dengan baik dan memajukan Daerah masing2 dan membahagiakan masyarakatnya tetapi caranya aja berbeda-beda," ujar Ismalik.

Ketua PAC Partai Golkar Medan Maimun Alimin SE juga menyampaikan pendapatnya tentang isu yang telah dipaparkan dari PKS Medan Maimun terkhusus masalah banjir, Alimin telah melaporkan dan memberitahukan tentang hal ini kepada Pimpinan Daerah Golkar.

"Kita sebagai makhluk sosial selalu berhubungan baik dan bergotong royong, kalau kita belajar sejarah organisasi terkadang kita bisa bekerjasama tetapi saat pimpinan kita berbeda cara jadi kita terpisah sementara. Misalnya Pilkada saat ini kita kerjasama, pilkada berikut bisa kita berbeda dan terpisah sementara, terkait banjir telah kita bahas ke Pimpinan Daerah." ujar Alimin. 

Alimin juga berterimakasih kepada DPC PKS Maimun dan Rombongan yang telah sudi bersilaturahim kepada PAC GOLKAR Medan Maimun. 

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Aur, Suwandi berharap bahwa pertemuan ini akan menghasilkan suatu kerjasama yang baik dalam memajukan Medan Maimun, semua persoalan yang terjadi di wilayah Maimun bisa di atasi bersama, dan semoga dengan Bersahabatnya kedua Pimpinan Cabang Medan Maimun dari PKS dan Golkar Wilayah Medan Maimun bisa maju, berkembang, damai, aman dan bersahabat. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.