Senin, 13 September 2021

PKS Medan Maimun Senam Sehat Bersama Warga Gang Lampu I

    Senin, September 13, 2021  


PATIMPUS.COM - Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat di masa Pandemi, olahraga merupakan solusi untuk meningkatkan imunitas tubuh. Oleh sebab itu Tim Bipandu Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun mengadakan senam bersama warga Gang Lampu 1 Dalam, Jalan Brigjend Katamso, Lingkungan 16 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Minggu (12/9/2021).

Senam sehat PKS Nusantara tersebut diikuti oleh para kader dan simpatisan PKS Medan Maimun serta puluhan warga. Mulai dari Anak-anak, remaja hingga emak-emak. Terlihat begitu antusiasnya warga mengikuti senam tersebut.

Menurut Abdullah Ilham Hakiki, Ketua Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Kelurahan Kampung Baru, selain senam sehat juga diadakan fogging untuk memberantas nyamuk demam berdarah.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini kita senam PKS Nusantara setelah itu kita adakan fogging. Kedua agenda ini merupakan wujud peduli PKS sebagai pelayan rakyat yang selalu hadir untuk menyehatkan masyarakat," ujarnya.

Ilham juga menjelaskan kegiatan senam PKS Nusantara dan fogging ini merupakan program rutin yang diadakan setiap dua minggu oleh Tim Bipandu PKS Maimun bersinergi dengan DPRa PKS Kelurahan Kampung Baru dan juga masyarakat. 

Ilham menjelaskan lebih lanjut, bahwa dilakukannya fogging di lingkungan 16 Gg Lampu 1 ini, mengingat musim penghujan sehingga dikhawatirkan memudahkan nyamuk untuk berkembang biak. Mengingat wilayah tersebut dekat dengan pinggiran Sungai Deli sehingga termasuk rentan dengan DBD.

Yusuf salah seorang warga merasa senang dengan hadirnya PKS mengadakan senam sehat dan juga fogging di lingkungannya. Dia juga berharap agar PKS terus membuat kegiatan positif ini dan mempertahankan kegiatan tersebut.

"Wah... Senang ya. Hadirnya PKS kemari, mengadakan senam dan fogging. Semangat terus PKS berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan saya lihat PKS selalu hadir membantu disaat bencana banjir. Emang betul berbuat sebagai pelayan rakyat yang hadir tidak saat pemilu saja," ujar Yusuf. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.