Rabu, 06 Oktober 2021

Rakercab PKS Maimun Targetkan 3 Kursi Aleg dan Menang 2024

    Rabu, Oktober 06, 2021  

 


PATIMPUS.COM - Sukses menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Spektakuler terpanjang dari 26 September hingga 03 Oktober 2021, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Maimun menggelar Penutupan Rakercab pada Minggu (03/10/2021) di RM Jasa Baru Jalan Brigjend Katamso.

Pada pleno penutupan Rakercab, para pengurus PKS Maimun merampungkan program-program Kerja yang terukur dan merakyat disegala bidang yang ada.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Abdul Rahim Siregar ST MT. Kehadiran Abdul Rahim memberi semangat dan pembekalan strategi program pemenangan kepada seluruh pengurus PKS Maimun.

Rahim juga memotivasi semangat para pengurus untuk lebih solid dan menghimbau agar program2 kerja yang dirancang lebih terukur kedepannya. 

"Bapak ibu yang dirahmati Allah, untuk mencapai kemengan kita harus solid, dan strategi program kerja yang di rancang harus terukur, insa Allah PKS Medan Maimun bisa menang dan mencapai targetnya," ujar Abdul Rahim.

Dalam rakercab tersebut semua ketua bidang telah memaparkan program-program terbaiknya yang terukur dan merakyat, jadi DPC PKS Medan Maimun optimis menang dan menargetkan akan menambah 3 kursi untuk Anggota Legislatif (Aleg) Medan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPC PKS Medan Maimun, Ismalik Syahputra SE dalam sambutannya mengingatkan bahwa gerakan PKS adalah gerakan dakwah sehingga kerja-kerja PKS adalah kerja dakwah yang bersumber dari Al Quran dan Hadist Nabi. Ia juga memotivasi pengurus dengan mengingatkan kembali Al Quran Surat At Taubah ayat 105 : bahwa Allah melihat semua pekerjaan yang dilakukan hambanya dan membalas setiap pekerjaan tersebut. 

Malik juga berharap dengan diadakannya penutupan Rakercab, segala program yang dimatangkan dapat direalisasi dengan baik,dan terus dievaluasi sehingga dengan program yang terukur dan dijalankan dengan semangat dakwah, ia yakin dengan semangat pengurus PKS Maimun, PKS akan menang di maimun dan optimis menargetkan penambahan 3 Kursi Aleg di tahun 2024 mendatang.

"Dengan semangat dan kerja dakwah dari saudara semua, semua program yang sudah di susun baik, akan kita jalankan dengan baik, dan juga kita evaluasi. Dengan begitu Kita yakin 2024 PKS akan menang dan kita akan targetkan penambahan 3 Kursi Aleg Medan," tegas Malik.

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS, Para Pengurus DPC Maimun dan juga para ketua-ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Maimun, Rakercab tersebut ditutup langsung oleh Ismalik. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.