Minggu, 17 Juli 2022

Rayakan HUT Ke 75, KPRI Teluk Mengkudu Gelar Jalan Santai

    Minggu, Juli 17, 2022  


PATIMPUS.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun Koperasi  Ke-75, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Teluk Mengkudu menggelar acara gerak jalan santai, Minggu (17/07/22).

Sekitar 200an pegawai negeri sipil yang termasuk ke dalam anggota KPRI Teluk Mengkudu mengikuti jalan santai dan doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Selamat Manullang, S.Pd.I selaku Ketua KPRI Teluk Mengkudu mengatakan gerak jalan santai ini untuk mengajak seluruh anggota agar manjaga kebugaran badan, selain itu pula mengingatkan agar anggota paham akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

"Saya berpesan kepada anggota agar terus mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat, jaga kebugaran tubuh agar lebih produktif," ungkap Pak Manullang di depan peserta jalan santai.

Semua rangkaian memeriahkan HUT Koperasi Ke 75 ini melibatkan semua anggota KPRI Teluk mengkudu dan tamu undangan. 


"Anggota KPRI Teluk Mengkudu kan terdiri dari PNS atau ASN dan Pensiunannya yang kesehariannya. Kegiatan kita sehari hari kan terus mengabdi kepada masyarakat, untuk itu Anggota KPRI Teluk Mengkudu  harus sehat dan kuat melayani masyarakat," ungkap Pak Manullang.

Jalan santai dimulai start dari depan Kantor KPRI Teluk Mengkudu yang terletak di Desa Pekan Sialang Buah hingga finish di Pantai Sialang Buah. Semua berkumpul memeriahkan HUT Koperasi ke 75 mulai dari hiburan doorprize sepeda gunung, TV dan hadiah hiburan yang lainnya.

Nur Isma Gunawan (ASN KUA Teluk Mengkudu) yang merupakan anggota KPRI Teluk Mengkudu yang mengikuti kegiatan jalan santai ini mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus KPRI Teluk Mengkudu dan Panitia kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bagus sekali. Selain menjaga kekompakan antara anggota KPRI, kegiatan ini mengingatkan kita untuk terus menjaga Kesehatan melalui kegiatan olahraga dan pola hidup sehat. 

"Saya lihat semua peserta sangat senang, selain mendapatkan hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung semua peserta mendapatkan hadiah Lucky draw yang disediakan oleh panitia. Kalau bisa kegiatan ini kita adakan tiap tahun," cetusnya. Semoga KPRI Teluk Mengkudu sukses terus kedepannya tutupnya. (sar)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.