Rabu, 17 Agustus 2022

Panjat Pinang HUT RI di Lingkungan III Medan Denai Meriah

    Rabu, Agustus 17, 2022  


PATIMPUS.COM - Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Lingkungan III Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai berlangsung semarak.

Ratusan masyarakat memadati Jalan Rawa I, tempat digelarnya berbagai perlombaan seperti bawa guli dalam sendok, lari karung, makan kerupuk, masukkan paku dalam botol, joget balon dan panjat pinang.

Perayaan berlangsung semarak karena peserta tidak hanya melibatkan anak-anak, tapi para remaja dan pria dewasa serta kaum ibu.

Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Tegal Sari Mandala III Ummylurita Panggabean didampingi Panitia Ismadi dan Vina Tanjung mengaku bersyukur, kegiatan yang mereka gelar mendapat sambutan dan menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Hal ini juga mungkin karena dalam dua tahun terakhir, tidak ada perlombaan yang digelar dampak pandemi covid-19. Karenanya pelaksanaan tahun ini begitu meriah dan semarak," ujar Ummylurita.

Kepling yang akrab dipanggil Rita ini lebih lanjut menjelaskan, berbagai perlombaan yang digelar memeriahkan Perayaan HUT ke-77 RI ini murni partisipasi masyarakat warga lingkungan tersebut. Peserta lomba pun adalah warga lingkungan III.

Berkenaan hal tersebut Rita Panggabean mengucapkan terimakasih kepada warga di lingkungannya yang menjadi donatur dan memberi partisipasi. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh warga yang menjadi peserta sehingga pelaksanaan lomba berlangsung meriah. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.