Senin, 13 Maret 2023

Bung Rahmad Kembali Pimpin PAC PP Medan Maimun

    Senin, Maret 13, 2023  


PATIMPUS.COM - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Maimun menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2023-2026 di Katamso Land Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (12/3/2023).


RPP tersebut merupakan bagian dari rapat konsolidasi organisasi yang bertujuan melakukan pemilihan secara demokrasi PAC PP Medan Maimun yang baru.


Hasil akhir RPP tersebut, Bung Rahmad kembali terpilih dan dipercaya sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Maimun periode 2023 - 2026.


Setelah menjalankan amanahnya sebagai Ketua PAC PP Medan Maimun periode 2020-2023, Rahmad yang kembali terpilih 2 periode telah melaporkan semua kinerja pengurus PP Medan Maimun kepada seluruh peserta RPP dan telah diterima dengan baik hingga akhirnya dia dipercaya kembali untuk menakhodai kapal PAC Pemuda Pancasila Medan Maimun.


Dalam sambutannya Rahmad menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus PAC PP Maimun yang lama dan berharap kepada pengurus yang baru serta seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) yang tergabung dalam Ranting PP Se Kecamatan Medan Maimun untuk lebih bersemangat menjalin kerjasama dan memupuk kekompakan sesama pengurus.


"Alhamdulillah. Saya bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan ranting se Kecamatan Medan Maimun yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali. Terimakasih juga kepada pengurus yang lama mari kita jaga kekompakan dan saling bekerjasama," ucap Rahmad.


Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmaddian Shah SH mengapresiasi suksesnya RPP PAC PP Medan Maimun. 


"Dengan terpilihnya kembali bung Rahmad sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Maimun, bukan dikarenakan kemauan dari MPC PP Kota Medan, tetapi dikarenakan keinginan seluruh pimpinan ranting. Ini suatu bukti bahwa bung Rahmad memang sudah menjalin silaturahmi yang baik selama 3 tahun kepemimpinan sebelumnya." Ucap Rahmaddian Shah.


Acara Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Medan Maimun ini ditutup oleh Kerua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut) yang diwakilkan oleh Ketua Sapma PP Sumut, Firman Shah.


"Saya merasa terkejut melihat RPP Medan Maimun ini berjalan tertib dan mewah. RPP aja seperti ini apalagi saat pelantikan, saya rasa lebih meriah lagi," ucap Firman Shah yang juga merupakan Balon Caleg Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pada pemilu 2024 mendatang. 


Turut hadir dalam Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Medan Maimun Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH beserta jajaran pengurus, Ketua MPW PP Sumut yang diwakilkan oleh Ketua Satuan Mahasiswa (Sapma) Sumut Firman Shah, Wakil Sekretaris PP Sumut Kakanda Devi Yarnila, Camat Medan Maimun diwakili oleh Trantibmas, Pimpinan Anak Cabang PP se Kota Medan, Pimpinan Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Medan Maimun, dan 800 ratusan kader PP. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.