Rabu, 08 Maret 2023

Diputus Pacar, Mekanik Kereta Gantung Diri

    Rabu, Maret 08, 2023  


PATIMPUS.COM -  Kisah pilu dialami Rid (27), warga Jalan Tanjung Pura Gang Pendidikan Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. 


Rabu (8/3) sekira jam 11.30 wib, Rid ditemukan tergantung di sebuah bengkel kereta (motor) tempatnya bekerja. Lajang ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali kompresor.


Rid pertama kali ditemukan tergantung oleh Dedi (28), pamannya, yang hendak mengambil HP nya yang dipakai korban. 


Dedi sontak terkejutnya melihat keponakannya sudah tidak bernyawa dengan gantung diri.


Selanjutnya Dedi memberi tahu warga sekitar dan melaporkan ke Kepala Lingkungan yang ditindaklanjuti ke petugas Polsek Pangkalan Berandan yang langsung ke lokasi.


Sesaat kemudian polisi mengevakuasi jasad Rid dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dianggap meninggal dunia karena gantung diri. Petugas selanjutnya menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga.


Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra Sihombing SH MH, dikonfirmasi wartawan melalui telepon selular membenarkan.


Sementara di rumah duka, informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, menyatakan bahwa keponakannya selama ini mempunyai hubungan percintaan dengan seorang gadis yang berprofesi seorang guru Honor. 


Gadis yang tinggal di Babalan tersebut saat ini bekerja sebagai karyawan bank. Diduga karena bekerja di bank, gadis itu pun memutus tali percintaannya dengan Rid yang hanya sebagai mekanik kereta. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.