Rabu, 15 Maret 2023

Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Peringati HUT Serentak

    Rabu, Maret 15, 2023  


PATIMPUS.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP), Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) sukses menggelar upacara bersama pada Rabu (15/3/2023) di Lapangan Astaka Jalan William Iskandar / Jalan Pancing Medan.


Upacara tersebut digelar serentak dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 73 tahun, Satlinmas ke 61 tahun, dan Damkar ke 104 tahun Se Sumatera Utara.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi selaku inspektur upacara pada dirgahayu serentak tersebut.


Berbagai rangkaian kegiatan upacara pun ditampilkan dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Satpol PP, Mars Satlinmas, Mars Damkar, serta pembacaan singkat sejarah Satpol PP.


Setelah itu, dilanjutkan pemeriksaan pasukan upacara serta berbagai kegiatan atraksi dari militer TNI pun ditampilkan.


Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam pidato singkat pada HUT Satpol PP Sumatera Utara tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh Aparatur komponen baik dari Satpol PP, Satlinmas dan Damkar agar tetap menjaga kekompakan serta selalu solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara pada umumnya, Kota Medan khususnya.


Sementara itu, Kasatpol PP Sumut MMP DAULAY turut mengucapkan selamat hari jadi Satpol PP ke 73, Satlinmas ke 61, dan Damkar ke 104 serta mengajak dan berharap ketiga komponen tersebut untuk tetap kompak dan solid menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat.


"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, Selamat siang salam sejahtera bagi kita semua, saya M.M Pratama Daulay Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat hari jadi Satpol PP ke 73, Satlinmas ke 61, Damkar ke 104 Tahun 2023 semoga ke tiga (3) komponen ini tetap solid dalam melayani masyarakat, menjaga ketertiban umum, perlindungan masyarakat dan kenyamanan masyarakat," ucap Daulay saat dikonfirmasi wartawan selesai upacara. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.