Minggu, 02 April 2023

Ada Yang Beda Dari “Mie Ayam Jago” Pasti Minta Tamboh

    Minggu, April 02, 2023  


PATIMPUS.COM - Ada yang berbeda dengan cita rasa 'Mie Ayam Jago' yang satu ini, Mie Ayam yang berlokasi di Jalan Besar Medan - Deli Tua No. 36 ini, dijamin bikin kamu bakal ketagihan. 


Apalagi buat kamu para pecinta mie ayam, cobain deh Mie Ayam Jago. Secara sekilas mie ayam ini sama seperti mie ayam lain yang ditemui di sejumlah tempat kuliner enak lainnya. Nah, yang membuat berbeda, ada pada cita rasa yang buat lidah kamu bakalan menyantap ludes satu mangkok dan bakalan nambah lagi. 


Tekstur Mie Ayam Jago ini berbeda dari mie ayam biasa, Mie Ayam Jago memiliki tekstur mie lembut dan enggak kenyal, ditambah lagi dengan tambahan isian potongan daging ayam, pangsit, bakso dan sawi hijau, serta siraman kuah kaldu yang gurih.


Mie Ayam Jago yang beroperasi tepatnya di depan Gang Genteng, Desa Kedai Durian Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang ini dibuka setiap hari, hingga pukul 23.00 WIB. Usaha Mie Ayam Jago ini dirintis oleh Hadi Iswanto yang awalnya berprofesi sebagai jurnalis.


Ia menekuni profesinya membuka kuliner mie ayam, berawal saat pandemi Covid-19 dua tahun lalu. “Saat itu banyak waktu luang, karena memang ada pembatasan untuk keluar rumah,” ucapnya.


Berawal Iseng, Hadi membuka sejumlah aplikasi bisnis kuliner di media sosial. Terbersit di hatinya ingin membuka usaha mie ayam dengan hasil olahan sendiri dengan cita rasa yang berbeda dari yang lain.


“Yah mulai membuat mie, toping ayam dan jamur, hingga bakso semuanya hasil racikan sendiri yang membuat rasa mie dan baksonya beda. Kami beli mesin pembuat mie dan bakso,” cerita Hadi.


Hadi mengaku awalnya ia membuka usaha itu di kawasan Jalan Air Bersih dan sudah punya banyak pelanggan. Melihat peluang usahanya terus berkembang, ia menggandeng rekan seprofesinya Dedi Riono untuk memperbesar usaha Mie Ayam Jago di wilayah Deli Tua.


Selain tekstur mue dan citarasa yang berbeda, Harga Mie Ayam Jago dibandrol sangat ekomomis dapat dijangkau dengan kantong semua kalangan, yakni berkisar Rp 10,000 – Rp 20,000-an saja untuk satu Porsi. Dan Dijamin sudah bikin kamu kenyang dan terpuaskan.


Menurut Hadi, mie ayamnya ini, banyak membuat pelanggannya kecarian. “Ada beberapa pelanggan yang spesial datang kesini, awalnya sering beli saat saya buka di Jalan Air Bersih,” tuturnya.


Seiring kemajuan usaha Mie Ayam Jago itu, sebagai wujud syukur Hadi, Ia mengundang sejumlah rekan seprofesi jurnalisnya dengan menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (1/4/2023) kemarin. 


“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan saya atas dukungan kawan-kawan,”ucapnya.


Nah, buat kamu para pecinta Mie Ayam, kelebihan lain dari Mie Ayam Jago yaitu suasana tempatnya yang luas, cocok buat Kamu nongkrong Keluarga dan teman-teman.


Buat masyarakat Medan yang punya hajatan, Mie Ayam Jago juga melayani dan menerima pesanan untuk acara-acara spesial Kamu lho…? (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.