Senin, 24 April 2023

Gotong Kulkas Dari Rumah Kosong, Warga Jermal Digebuki

    Senin, April 24, 2023  


PATIMPUS.COM - Saat penghuninya sedang mudik lebaran, seorang maling berkesempatan menyatroni sebuah rumah di Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.


Aksi maling yang diketahui bernama Andrianto (41) warga Jalan Denai Gang Daulay Ujung, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai ini berlangsung Senin (24/04/2023) dinihari sekira jam 2.00 WIB.


Sial baginya, saat menggotong sebuah kulkas, dirinya ketahuan sehingga warga pun menangkapnya. Tanpa ampun, warga pun menghajar Andrianto yang mengaku berdomisili di Jalan Jermal Baru, tanah garapan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Delisersang.


Anehnya, meskipun dihajar warga beramai-ramai, maling yang diduga beraksi tidak sendirian ini tidak merasakan sakit sedikit pun. Warga pun terpaksa mengikat kedua kaki dan tangannya agar tidak melarikan diri.


"Sama siapa kau main. Mana kawan kau. Tak mungkin kau angkat kulkas besar ini sendirian," tanya warga dengan geram sambil melayangkan pukulan ke kepalanya yang plontos.


Mendapat pertanyaan dari warga, pelaku hanya mengatakan dirinya tidak tahu. "Tidak tahu aku," jawabnya sehingga warga kembali menghajarnya.


Tak ingin pelaku tewas dihajar, warga lainnya mencoba menghubungi pihak Polsek Medan Area untuk membawa pelaku ke komando. Namun hingga berita ini dimuat, polisi belum datang juga.


Dari pelaku, warga menyita sebuah tas yang diduga juga merupakan hasil kejahatan. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.