Selasa, 11 April 2023

IKMA Sergai Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

    Selasa, April 11, 2023  


PATIMPUS.COM - Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai (IKMA Sergai) mengadakan santunan anak yatim serta buka bersama tepatnya di Panti Asuhan Miftahul Jannah, Dewantara, Tambon Tunong, Aceh Utara, kemarin.


Antusias yang sangat luar biasa ditunjukkan oleh seluruh anak panti asuhan Miftahul Jannah serta sambutan hangat dari ibunda Cut Rosna  selaku pemilik Panti Asuhan Miftahul Jannah dengan kedatangan para mahhasiswa dari Serdang Bedagai. 


Rangkaian demi rangkaian acara terlaksanakan  sangat baik. Pembacaan Al Quran yang dibawakan oleh salah satu santriwati dan Sholawat bersama yang dipimpin oleh santriwan Panti Asuhan Miftahul Jannah.


Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiah singkat yang dibawakan oleh salah satu mahasiswa IKMA Sergai. Tidak hanya itu, IKMA Sergai juga melakukan sholat berjama'ah dengan seluruh anak Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan makan bersama. Diakhir acara IKMA Sergai melakukan santunan kepada seluruh anak Panti Asuhan Miftahul Jannah. 


Menariknya kegitan buka bersama dan bakti sosial ini tidak hanya dihadiri oleh IKMA Sergai saja, namun juga dihadiri oleh bapak DR Rico Nur Ilham SE MM selaku pembina IKMA Sergai sekaligus dosen dari Universitas Malikussaleh, dan didampingi langsung oleh seorang dosen Malikussaleh yaitu ibu Likdanawati SE MSI. Acara ini juga dihadiri oleh (REKAN PAK RICO DAN JABATANNYA).


"Semoga dengan adanya acara ini, saya dan seluruh IKMA Sergai berharap tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara IKMA Sergai dengan Panti Asuhan Miftahul Jannah. Saya harap seluruh anak Panti Asuhan Miftahul Jannah lebih semangat lagi dalam belajar untuk mencapai cita-citanya dan selalu istiqamah dalam berbuat kebaikan. Tidak ada kata gagal untuk orang-orang yang selalu berusaha," ujar Danish, selaku ketua umum Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.