Sabtu, 01 April 2023

Kompatir Apresiasi Tirtanadi Kembali Gratiskan Air Musholla Dan Mesjid

    Sabtu, April 01, 2023  


PATIMPUS.COM  -  Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) mengapresiasi langkah kebijakan Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Besi, ST MBA, melalui Perdir tentang menggratiskan pemakaian air untuk masjid dan mushollah selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.


Apresiasi tersebut disampaikan Ketua Kompartir melalui Sekretaris Harist Lubis didampingi Humas Jasrial Husin dan Fajar Trihatrya saat bertemu Dirut Perumda Tirtanadi, Jumat (31/3/2023).


"Sungguh satu hal yang sangat mulia atas kebijakan manajemen Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi ST MBA. Pak Kabir kembali menorehkan tanda tangannya melalui PERDIR tentang gratis pemakaian air untuk musholla dan mesjid selama bulan Ramadhan 1444 H," ujar Sekretaris Kompatir Harist Lubis didampingi Humas Jasrial Husin dan Fajar Trihatrya.


Harist Lubis melanjutkan, ditengah upaya mempercepat program-program meningkatkan kapasitas produksi air bersih, Kabir Bedi masih memikirkan tentang kemaslahatan umat di bulan Ramadhan ini.  Berbuat untuk kebaikan masyarakat seperti ini yang membuat Kompatir mengapresiasi kebijakan dari Perumda Tirtanadi.


Lebih lanjut Harist Lubis mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan kebutuhan air bersih sangat meningkat di musholla maupun mesjid, karena banyaknya umat Islam yang ingin beribadah secara berjamaah untuk menambah amalannya, baik dalam hal melaksanakan sholat fardhu maupun sunnat seperti taraweh dan kegiatan lainnya.


Dengan adanya pemakaian air secara gratis dari Perumda Tirtanadi selama bulan Ramadhan ini tentu sangat meringankan beban dari pengurus-pengurus musholla dan mesjid tersebut.


Akhirnya Harist Lubis atas nama Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi menyampaikan juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubernur H Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur H Musa Rajekshah atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program Sumut bermartabat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.