Senin, 22 Mei 2023

DPC PKS Maimun Rapatkan Barisan Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

    Senin, Mei 22, 2023  


PATIMPUS.COM  -  Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun menggelar Halal Bi Halal (HBH) pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (21/5/2023).


HBH DPC PKS Maimun tersebut digelar untuk memperkuat ukhuawah dan kesolidan kader, pengurus dan simpatisan PKS yang ada di Medan Maimun.


Selain itu, HBH juga mengadakan Bazar Kuline, Lucky Draw dan Reward bagi para Kader PKS Se Medan Maimun yang paling banyak khatam Al Quran selama 1 bulan saat Bulan Suci Ramadhan kemarin.


Ketua DPC PKS Maimun H Ismalik Syahputra SE, berharap halal bi halal  tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk menguatkan Ukhuwah dan soliditas serta memotivasi spirit para kader dan simpatisan untuk terus berperan aktif hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik sehingga kehadiran PKS akan selalu dirasakan manfaat keberadaannya.


"Kita berharap halal bi halal ini dapat dijadikan momentum untuk menguatkan Ukhuwah dan soliditas kita sesama kader dan anggota PKS Se Kecamatan Medan Maimun. Kita juga terus melangkah hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik, apalagi hal ini sangat penting guna menyambut tahun politik pada pemilu 2024 nanti," harap Ismalik.


Turut hadir pada acara halal bi halal tersebut Ketua BPC 5 Kota Medan Isharianto Sinambela, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Se Kecamatan Medan Maimun, seluruh kader dan simpatisan yang ada di Medan Maimun.


Ketua BPC 5 Kota Medan Isharianto Sinambela mengatakan HBH bertujuan untuk menjalin silaturahim dan memperkuat ukhuwah yang dapat menjadi motivasi kader PKS yang ada di Medan Maimun untuk bersatu dalam satu tujuan dakwah.


"Alhamdulillah acara HbH ini sangat bisa menguatkan  ukhuwah antar anggota dan pengurus DPC dalam momen  menjalin silaturahim Keluarga besar dan HBH  DPC PKS Medan Maimun dan dapat menjadi motivasi untuk bersatu dalam satu tujuan dakwah sehingga juga merupakan  penyemangat dalam mencapai target kemenangan Pemilu 2024 nanti," sahut Isharianto.


selain itu, lanjut Isharianto karena setelah ditempa di bulan Tarbiyah Ramadhan kemarin, maka semakin membuat semangat pelayanan ke Masyarakat Maimun bertambah.


"Hablum minallah dan hablum minannas. Semoga Allah berikan pemimpin yang adil dan cinta kepada rakyat, bahagia  dan sejahtera rakyat nya, Indonesia Maju," jelasnya.


Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, mengapresiasi terselenggaranya acara HBH DPC PKS Maimun dengan sangat meriah dan turut menyajikan bazar kuliner secara gratis.


“Saya sangat mengapresiasi Halal Bi Halal ini, peserta selain hadir acara struktural tapi diselingi juga dengan bazar kuliner gratis,” kata Syaiful.


Syaiful yang dikenal juga sebagai Aleg Anak Sungai, berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar kedepan PKS Medan Maimun semakin bersemangat karena akan mengemban amanah pemenangan yang berat pada tahun 2024 nanti.


“Dalam memenangkan PKS, kita akan berjuang bersama, dengan izin Allah dan niat yang benar serta ikhlas meraih kemenangan di Kota Medan," tutupnya. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.