Senin, 29 Mei 2023

Keluarga Lepas Keberangkatan Calhaj Kloter 5 Asal Tj Balai dan Medan

    Senin, Mei 29, 2023  


PATIMPUS.COM - Sebanyak 352 Calon Jama'ah Haji Indonesia (Calhaj) kloter ke 5 asal Tanjung Balai dan Medan yang memasuki Asrama Haji Medan pada Sabtu (27/5) dijadwalkan akan berangkat melalui Embarkasi Medan Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) Jam 10.30 Wib pada Minggu (28/5).


Keberangkatan tersebut diiringi isak tangis haru dari keluarga yang sudah menunggu Calhaj dari sejak pagi tadi untuk melepas kepergian para tamu Allah itu. Terlihat para keluarga tersebut melambaikan dan memanggil Calhaj yang sudah menaiki Bus Haji sambil merekam video serta berswafoto.


Julidar, salah satu keluarga jamaah haji asal Tanjung Balai, mengaku ia dan keluarga lainnya sejak pagi tadi sudah menunggu suami, adik dan adik iparnya yang akan bertolak dari asrama haji medan menuju Bandara KNIA hingga langsung terbang ke bandara Jeddah.


Julidar menjelaskan kepada wartawan sambil meneteskan air mata haru, ia bersama anak dan cucunya datang untuk melihat dan melepas kepergian suaminya atas nama Tengku Akhmar, adik kandung atas nama Yusnizar serta adik iparnya bernama Mawardi yang merupakan Calon Jamaah Haji Asal Tanjung Balai yang akan menunaikan rukun islam yang ke 5.


Julidar mengungkapkan syukurnya karena suami, adik dan iparnya bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci pada tahun ini. Ia berharap keluarganya diberikan keselamatan saat keberangkatan ke tanah suci, dan juga selamat hingga kembali ke tanah air tidak kurang apapun.


Selain itu ia juga berharap anggota keluarganya yang berangkat haji pada tahun ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji sehingga dapat menyandang haji mabrur.


"Saya dari Tanjung Balai, ia saya, anak dan keluarga lain sedang menunggu dan sekaligus melepas kepergian suami saya Tengku Akhmar, Adik Saya Yusnizar dan adiknipar saya Mawardi. Alhamdulillah... Dengan rasa syukur keluarga kami bisa menunaikan haji tahun ini, harapan kami mereka selamat sampai ke tanah suci, dan kembali ke tanah air juga selamat tak kurang apapun. Selain itu juga diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji," tutup Julidar. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.